Piala FA: Prediksi Middlesbrough vs Tottenham Hotspur, Berita Tim, Prakiraan Line up, 2 Maret 2022

- 28 Februari 2022, 14:45 WIB
Piala FA: Prediksi Middlesbrough vs Tottenham Hotspur, Berita Tim, Prakiraan Line up Jadwal Tanding 2 Maret 2022
Piala FA: Prediksi Middlesbrough vs Tottenham Hotspur, Berita Tim, Prakiraan Line up Jadwal Tanding 2 Maret 2022 /Pexels/Dom Le Roy/Free-photos/

UTARA TIMES - Tottenham Hotspur akan mengincar posisi di perempat final Piala FA ketika mereka bertandang ke Stadion Riverside pada Rabu, 2 Maret 2022 dini nanti untuk menghadapi Middlesbrough.

Spurs berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-1 di kandang sendiri pada putaran kompetisi sebelumnya, sementara Middlesbrough mengalahkan Manchester United di Old Trafford, memenangkan adu penalti setelah bermain imbang 1-1.

Middlesbrough adalah yang terbaik kedua untuk tahap panjang bentrokan mereka dengan Man United di babak keempat kompetisi Piala FA.

Baca Juga: Liga Inggris Burnley vs Leicester 2022 Tayang Live TV Dimana? Lengkap Dengan Prediksi Pertandingan Lusa Malam

Namun, gol Crooks dibiarkan, dan Boro, yang mencapai final Piala FA 1997 sebelum kalah dari Chelsea, menang adu penalti 8-7 di Old Trafford untuk maju ke babak kelima, dan mereka sekarang akan berusaha untuk mengklaim klub Liga Premier lainnya yaitu Tottenham.

Tim besutan Chris Wilder akan memasuki laga pada Rabu dini hari nanti setelah kalah 3-2 di Barnsley pada ajang Championship, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan pada klasemen sementara.

Boro sebenarnya telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri sehingga harus penuh percaya diri menjelang pertandingan nanti, terutama karena mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang Piala FA sejak Januari 2018, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Tottenham di pertandingan kandang.

Baca Juga: Piala FA: Prediksi Peterborough vs Manchester City, Pratinjau, Kabar Pemain, Jadwal Tanding 2 Maret 2022

Middlesbrough belum pernah mengalahkan Spurs dalam kompetisi apa pun sejak sukses 2-1 di Liga Premier pada Agustus 2008, yang terbukti menjadi kemenangan pertama mereka atas klub London Utara sejak Mei 2005.

Menyusul kemenangan tandang 3-2 mereka ke Manchester City pada 19 Februari, Tottenham dibawa kembali pada kekalahan di Burnley pekan lalu, menderita kekalahan 1-0 dari Clarets di Turf Moor.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x