Piala FA: Luton Town vs Chelsea, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding pada 3 Maret 2022

- 28 Februari 2022, 21:50 WIB
Ilustrasi stadion
Ilustrasi stadion /Instagram.com/@chelseafc

UTARA TIMES - Setelah gagal pada rintangan terakhir dalam satu kompetisi piala domestik musim ini, Chelsea akan berusaha untuk mengambil langkah menuju pertandingan Wembley lainnya ketika mereka menghadapi Luton Town di putaran kelima Piala FA pada 3 Maret 2022 dini hari.

Sementara The Blues menderita sakit hati adu penalti ke Liverpool di final Piala EFL pada akhir pekan, harapan enam besar Kejuaraan Luton didorong dengan keberhasilan tipis atas Derby County.

Menghadapi tim Derby County yang sangat membutuhkan poin, tim asuhan Nathan Jones menyerang melalui pemain pengganti Danny Hylton pada menit ke-67 untuk meraih kemenangan tipis 1-0 - poin yang cukup untuk menggantikan Sheffield United di tempat keenam.

Baca Juga: Piala FA: Prediksi Middlesbrough vs Tottenham Hotspur, Berita Tim, Prakiraan Line up, 2 Maret 2022

Luton bersiap untuk menjamu Chelsea setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di liga kasta kedua.

Kemenangan 4-0 atas Harrogate Town di babak ketiga berkontribusi pada rekor terbaik Luton di Piala FA sejak musim 2012-13 - ketika mereka disingkirkan oleh Millwall pada tahap ini.

Chelsea mencampakkan mereka di semifinal tahun itu dan juga memiliki pengalaman baru-baru ini dalam mengatasi pasukan Jones di kompetisi piala bergengsi, tetapi Luton telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Kenilworth Road di semua kompetisi dan akan menghadapi Chelsea dengan beberapa bekas luka pertempuran.

Baca Juga: Piala FA: Prediksi Crystal Palace vs Stoke City, Line up, Jadwal Tanding pada 2 Maret 2022 Dini Hari

Mengingat final Piala EFL 2018-19, Thomas Tuchel tidak berpikir dua kali untuk membawa Kepa Arrizabalaga ke lapangan melawan Liverpool dengan adu penalti - meskipun Edouard Mendy menikmati permainan yang bisa dibilang sempurna selama 118 menit.

Itu adalah keputusan yang akhirnya menjadi bumerang bagi pelatih Jerman - yang menyaksikan timnya menyia-nyiakan banyak peluang emas dan memiliki tiga gol yang dianulir di Wembley.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah