Taca de Portugal: Prediksi Sporting Lisbon vs Porto, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal 3 Maret 2022

- 2 Maret 2022, 10:20 WIB
Taca de Portugal: Prediksi Sporting Lisbon vs Porto, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 3 Maret 2022 Dini Hari
Taca de Portugal: Prediksi Sporting Lisbon vs Porto, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 3 Maret 2022 Dini Hari /twitter.com/SportingCP_en/

UTARA TIMES - Laga Taca de Portugal kembali dengan pertandingan papan atas lainnya saat dua kekuatan Portugal di Sporting Lisbon dan Porto bertarung di Estadio Jose Alvalade untuk mendapatkan tempat di final.

Dragoes, yang saat ini duduk di puncak klasemen Liga Primeira, akan berusaha untuk mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan mereka setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim.

Dengan gelar Supertaca dan Taca da Liga sudah dikantongi, juara bertahan Portugal, Sporting Lisbon sedang mengincar gelar domestik ketiga yang mengesankan untuk musim 2021-22.

Baca Juga: Biodata Lawan Kevin Sanjaya All England 2022 Ronde Pertama, Prediksi Siapa yang Akan Menang?

Sementara mereka terpaut enam poin dari tim tamu dalam perebutan gelar Liga Primeira, kemenangan pada laga ini akan membuat mereka melaju ke final, di mana mereka akan menghadapi Tondela atau tim kasta kedua, Mafra.

Sporting Lisbon menuju pertandingan dini hari nanti setelah mendapat hasil imbang 1-1 yang agak mengecewakan melawan Maritimo di Estadio do Maritimo.

Pemain pinjaman Braga, Bruno Xadas membuat tuan rumah unggul di lima menit pertama, tetapi penyerang Aljazair, Islam Slimani membuka golnya untuk klub pada menit ke-38.

PreBaca Juga: Liverpool vs Norwich Live Dimana? Streaming FA Cup 2022 Lengkap Prediksi Skor Akhir Tanggal 3 Maret 2022

Tim asuhan Ruben Amorim sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Taca de Portugal di mana mereka menikmati laju impresif dalam perburuan gelar ke-18, mengklaim empat kemenangan dari empat laga, mereka telah mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua pada waktu itu.

Porto, yang juga mengincar gelar Taca de Portugal ke-18 mereka, ditahan imbang 1-1 oleh tim Gil Vicente yang sedang dalam performa terbaiknya ketika mereka berbanding di Estadio do Dragao akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x