Liverpool vs Norwich City Ditayangkan Di mana? Saksikan Laga Serunya Di Link Streaming Berikut

- 2 Maret 2022, 21:20 WIB
Liverpool vs Norwich City Ditayangkan Di mana? Saksikan Laga Serunya Di Link Streaming Berikut
Liverpool vs Norwich City Ditayangkan Di mana? Saksikan Laga Serunya Di Link Streaming Berikut /instagram @liverpoolfc

UTARA TIMES - Setelah berhasil meraih satu trofi EFL musim ini, Liverpool akan berusaha keras untuk maju ke perempat final Piala FA melawan Norwich di Anfield pada 3 Maret 2022 dini hari nanti.

Laga Liverpool vs Norwich City ini akan ditayangkan secara eksklusif di link streaming berikut ini.

The Reds sendiri baru memenangkan trofi Piala EFL kesembilan setelah mengalahkan Chelsea dalam adu penalti yang menegangkan, sementara Canaries baru-baru ini kalah 2-0 dari Southampton.

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Norwich City vs Brentford, Head to Head, Tanding pada 5 Maret 2022

Jurgen Klopp tentu saja memenangkan pertarungan penjaga gawang taktis dengan rekan senegaranya Thomas Tuchel di Wembley, ketika kepercayaan bos The Reds pada Caoimhin Kelleher dihargai sementara keputusan Kepa Arrizabalaga yang terlambat menjadi bumerang mengerikan.

Sekarang sebagai tim paling sukses dalam sejarah Piala EFL dengan sembilan gelar, Liverpool dengan cepat mengalihkan perhatian mereka ke turnamen sistem gugur bergengsi lainnya.

Dua kali kemenangan Anfield yang nyaman atas Shrewsbury Town dan Cardiff City membuat The Reds maju ke putaran kelima Piala FA untuk kedua kalinya dalam tujuh musim, dan tidak sejak mencapai semifinal 2014-15, Merseysiders berhasil maju lebih jauh.

Baca Juga: 21 Twibbon Hari Raya Nyepi 2022 Terbaru, Unik, Keren dan Gratis, Yuk Meriahkan dengan Foto Terbaik!

Kemenangan Piala FA pertamanya adalah sejak 2006. Norwich sekarang harus menghadapi tim The Reds yang tengah menikmati 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi dan tanpa kekalahan di Anfield selama hampir satu tahun.

Norwich adalah korban paling awal Liverpool dalam perjalanan ke mahkota Piala EFL mereka, mereka tidak menikmati peningkatan signifikan sejak kedatangan Dean Smith. Timnya kalah saat melawan Southampton pada Jumat malam.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x