5 Hari Koma, Atlet Tinju Hero Tito Meninggal Dunia Usai Bertanding di Holywings Sport Show

- 4 Maret 2022, 22:25 WIB
Biodata dan profil Hero Tito,
Biodata dan profil Hero Tito, /Instagram.com / @herotheliontito.

UTARA TIMES – Berita duka menerpa dunia olahraga Tanah Air, terkhusus untuk cabang olahraga tinju. Pasalnya petintu asal Malang, Hero Tito meninggal dunia usai koma selama 5 hari.

Hero Tito merupakan salah satu atlet tinju kebanggaan Indonesia, yang kini telah meninggal dunia karena mengalami cidera dibagian kepala usai bertanding melawan James Mokoginta di Holywings Sport Show. 

Segudang pengalaman telah Hiro Tito dapatkan sebagai salah satu putra kebanggan Indonesia dalam bidang olahraga, cabang tinju. Baik dalam tingkat Nasional maupun kanca Internasional.

Baca Juga: Inter Milan vs Salernitana Ditayangkan Di Mana? Tonton Laganya Lewat Link Streaming Berikut

Sehingga banyak gelar yang diraih oleh HeroTito dalam berbagai tingkat kejuaraan tinju.

Masih banyak lagi prestasi yang bisa ditorehkan oleh Hero Tito, namun Tuhan berkehendak lain. Dan karir Hero Tito sebagai atlet petinju harus terhenti di usia 35 tahun.

Dikabarkan Hiro Tito meninggal dunia kemarin di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta pada Kamis,03 Maret 2022 pukul 16.45 WIB.

Dilansir Utara Times dari Potensi Bandung, bahwa Hero Tito sempat dibawa ke rumah sakit dan dirawat selama lima hari sebelumnya, dalam kondisi tak sadarkan diri

Baca Juga: Alaves vs Sevilla Disiarkan Di Mana? Tonton Pertandingannya Lewat Link Streaming Berikut, Tanding 5 Maret 2022

Sebelum meninggal, Hero Tito sempat mengalami koma sejak kalah TKO dari James Mokoginta dalam salah satu duel Holywings Sport Show pada Minggu, 27 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Potensi Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x