Burnley vs Chelsea: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022 Malam ini

- 5 Maret 2022, 14:00 WIB
Burnley vs Chelsea: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022 Malam ini / Football London
Burnley vs Chelsea: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022 Malam ini / Football London /

UTARA TIMES - Chelsea akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut. Mereka akan bertandang ke Turf Moor pada Sabtu 5 Maret 2022 untuk menghadapi Burnley.

The Blues saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel klasemen, 16 poin di belakang pemimpin klasemen, Manchester City dengan dua pertandingan di tangan. Sementara Burnley menempati urutan ke-18, satu poin terpaut dari Everton yang berada di urutan ke-17 menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Performa Burnley baru-baru ini sangat mengesankan, meraih tujuh poin dari tiga pertandingan melawan Brighton & Hove Albion, Tottenham Hotspur dan Crystal Palace, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 0-2 di kandang sendiri oleh Leicester City.

Hasil tersebut membuat The Clarets berada di posisi ke-18 dalam tabel klasemen, hanya selisih dua poin di belakang Leeds United yang berada di peringkat 16 dan memiliki satu pertandingan tersisa di los blancos.

Baca Juga: Aston Villa vs Southampton: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022

Burnley masih memiliki pertandingan besar tandang ke Brentford akhir pekan depan sebelum membuka laga April di kandang Manchester City.

Kubu Sean Dyche hanya memenangkan tiga pertandingan Liga Premier musim ini, yang merupakan rekor terburuk di divisi ini, tetapi mereka hanya kalah empat dari 12 pertandingan mereka di Turf Moor, seri enam kali dalam prosesnya.

Burnley juga tidak pernah mengalahkan Chelsea di Liga Premier sejak Agustus 2017, ketika The Blues menang 3-2 di Stamford Bridge, tetapi mereka sempat berbagai poin dengan hasil imbang 1-1 di London pada awal musim ini.

Baca Juga: Leicester City vs Leeds United: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal 5 Maret 2022

Chelsea sebenarnya belum bermain di Liga Inggris sejak 19 Februari, ketika mereka mencatatkan kemenangan 1-0 di Crystal Palace, tetapi The Blues telah bermain tiga kali sejak pertandingan itu di Selhurst Park.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah