Udinese vs Sampdoria: Prediksi, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding pada 5 Maret 2022

- 5 Maret 2022, 14:15 WIB
Udinese vs Sampdoria: Prediksi, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding pada 5 Maret 2022
Udinese vs Sampdoria: Prediksi, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding pada 5 Maret 2022 /instagram.com/udinesecalcio/

UTARA TIMES - Dua tim yang tengah berjuang untuk bertahan di Serie A akan bertemu di Dacia Arena pada Sabtu, 5 Maret 2022, yakni saat Udinese menjamu Sampdoria, yang duduk tepat berdekatan di klasemen, terpisah hanya oleh selisih gol.

Setelah memiliki andil dalam kepemimpinan Serie A terakhir kali, ketika menahan Milan 1-1 di San Siro, Udinese akan berharap untuk membangun hasil imbang berturut-turut melawan tujuh tim teratas.

Pemain pengganti babak kedua, Destiny Udogie membuat dampak tak lama setelah masuk dari bangku cadangan, saat ia mengemas gol penyeimbang yang akhirnya mengamankan satu poin untuk Bianconeri.

Namun, Udinese sekarang hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan Serie A, yakni kemenangan 2-0 melawan Torino bulan lalu.

Baca Juga: Aston Villa vs Southampton: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022

Duduk di urutan ke-14 menjelang akhir pekan, Friulani hanya unggul empat poin dari tim tiga terbawah, tetapi masih punya setidaknya satu pertandingan di tangan mereka, menyusul serentetan pembatalan pertandingan karena COVID-19 seiring pergantian tahun.

Sisi Gabriele Cioffi mungkin memiliki cukup pengetahuan dan untuk menghindari jauh ke tingkat kedua, tetapi setelah menjamu Sampdoria minggu ini, mereka akan menghadapi Roma dan Napoli dalam dua minggu ke depan - sehingga perjuangan mereka masih berlanjut.

Selain itu, mereka telah kalah dalam dua pertandingan kandang Serie A terakhir melawan lawan mereka berikutnya.

Baca Juga: Leicester City vs Leeds United: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal 5 Maret 2022

Sampdoria kalah secara tragis dengan skor 4-0 dari Atalanta pada pekan lalu, ketika mereka mendapati diri mereka tertinggal dua gol sebelum jeda.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x