Segera Tayang! Liverpool vs West Ham United Malam ini, 5 Maret 2022 Klik Link Streaming Berikut

- 5 Maret 2022, 21:20 WIB
Segera Tayang! Liverpool vs West Ham United Malam ini, 5 Maret 2022 Klik Link Streaming Berikut
Segera Tayang! Liverpool vs West Ham United Malam ini, 5 Maret 2022 Klik Link Streaming Berikut /instagram.com/liverpoolfc

UTARA TIMES - Setelah mendapatkan kemenangan di Piala FA pada pertengahan pekan, Liverpool akan menjamu tim empat besar, West Ham United pada Sabtu 5 Maret 2022 malam ini.

Pertandingan Liverpool vs West Ham United akan disiarkan langsung lewat link streaming berikut ini.

The Reds baru saja berhasil melaju ke perempat final Piala FA dengan kemenangan 2-1 atas Norwich City pada Kamis dini hari lalu, sementara pasukan David Moyes tersingkir dari Southampton.

Takumi Minamino mencetak dua gol sebelum jeda untuk menempatkan Liverpool dalam kendali, sementara The Canaries membalas melalui tembakan Lukas Rupp, 14 menit sebelum akhir pertandingan. Tim Dean Smith tersingkir dari tim superior di Merseyside.

Baca Juga: Bayern Munich vs Bayer Leverkusen: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Tanding 5 Maret 2022

The Reds hanya berjarak enam poin di belakang pemimpin Liga Premier, Manchester City dengan satu pertandingan di tangan, dan tim asuhan Pep Guardiola harus melakoni derby dengan Manchester United pada Minggu nanti.

Kemenangan atas Norwich menandai kemenangan ke-11 Liverpool secara beruntun di semua kompetisi - dengan enam di antaranya terjadi di Liga Premier. Namun pada Oktober pemenang Piala EFL sempat kehilangan poin dalam pertandingan kandang Liga Premier.

Sementara itu West Ham mesti mengakui kehebatan Southampton saat menjalani laga di Piala FA. The Saints berhasil melaju ke perempat final Piala FA setelah menemukan The Hammers 3-1.

Baca Juga: Udinese vs Sampdoria: Prediksi, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding pada 5 Maret 2022

West Ham masih berjuang untuk berhasil melakoni laga di dua lini menjelang pertandingan babak 16 besar Liga Europa melawan Sevilla. West Ham setidaknya telah meningkatkan peluang empat besar mereka dengan kemenangan 1-0 pekan lalu atas Wolverhampton Wanderers dan berada di urutan kelima dalam tabel klasemen, terpaut dua poin dari Man United.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x