Bayern Munich vs Bayer Leverkusen: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Tanding 5 Maret 2022

- 5 Maret 2022, 14:25 WIB
Bayern Munich vs Bayer Leverkusen: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022
Bayern Munich vs Bayer Leverkusen: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022 /FC Bayern Muenchen /@FCBayern

UTARA TIMES - Bundesliga akan menghadirkan laga Bayern Munich vs Bayer Leverkusen di Allianz Arena pada Sabtu, 5 Maret 2022 malam ini.

Tuan rumah berada di jalur yang baik untuk mencatat gelar liga ke-10 berturut-turut. Sementara tim tamu kembali ke jalur kemenangan untuk memperkuat posisi empat besar.

Dengan Borussia Dortmund hanya berhasil mendapatkan satu poin di Augsburg yang terancam degradasi pada Minggu lalu, kemenangan tipis Bayern atas Eintracht Frankfurt pada hari sebelumnya membuat keunggulan mereka di puncak klasemen Bundesliga semakin kokoh, dari enam menjadi delapan poin pada matchday 24.

Selain itu, dengan ditundanya pertandingan BVB di Mainz 05 pada hari Minggu, tuan rumah diberi kesempatan untuk memperpanjang keunggulan mereka menjadi 11 poin pada akhir akhir pekan.

Baca Juga: Aston Villa vs Southampton: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022

Setelah memegang keuntungan yang cukup besar pada dua kesempatan terpisah di awal musim, manajer Julian Nagelsmann akan bersemangat untuk mendapatkan gelar pada musim ini sedini mungkin.

Untuk sebagian besar perjalanan akhir pekan lalu ke Deutsche Bank Park, tampaknya tim Bavaria akan frustrasi dalam upaya mereka untuk mencatat tiga poin, tetapi gol Leroy Sane di menit ke-71 sudah cukup untuk meredakan ketegangan menyusul sejumlah serangan kehilangan peluang di awal pertandingan.

Tidak hanya hasilnya yang akan menyenangkan Nagelsmann, clean sheet pertama dalam enam pertandingan juga akan disambut oleh mantan bos RB Leipzig itu selama absennya kiper pilihan pertama, Manuel Neuer dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Leicester City vs Leeds United: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal 5 Maret 2022

Bayern diharapkan untuk membuat tiga kemenangan berturut-turut ketika Leverkusen mengunjungi Allianz Arena.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x