Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Atalanta Leg Pertama 16 Besar UEFA Liga Eropa Tanggal 11 Maret 2022

- 10 Maret 2022, 01:55 WIB
Ilustrasi Stadion - Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Atalanta Leg Pertama 16 Besar UEFA Liga Eropa Tanggal 11 Maret 2022
Ilustrasi Stadion - Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Atalanta Leg Pertama 16 Besar UEFA Liga Eropa Tanggal 11 Maret 2022 /Freepik.com/Brgfx

UTARA TIMESPrediksi skor Bayer Laverkusen vs Atalanta di leg pertama 16 besar tanggal 11 Maret 2022 nanti akan dijelaskan per kategori. Mulai dari prediksi head to head, tipe line up tim yang akan digunakan sampai skor akhir pertandingan.

Tim tandang berhasil menuju ke pertandingan Liga Eropa setelah finish di posisi pertama puncak kualifikasi group. Sedangkan tuan rumah berhasil menyingkirkan Olympiacos melalui babak playoff bulan lalu. Prediksi skor Bayer Leverkusen vs Atalanta secara head to head adalah sebagai berikut.

Prediksi skor Bayer Leverkusen vs Atalanta di leg pertama babak penyisihan 16 besar UEFA Liga Eropa nampaknya akan memulai sejraah baru. Bayer Leverkusen dan Atalanta tidak pernah bertemu sebelumnya dan kedua tim tersebut baru akan berhadaphadapan pertama kali hari Jumat nanti.

Baca Juga: Weton 10 Maret 2022 Apa? Ini Penjelasannya Berdasarkan Kalender Jawa 2022

Prediksi skor antara Bayer Leverkusen vs Atalnta mungkin hanya bisa menggunakan catatan pertandingan terakhir mereka sebelum menentukan siapa yang akan menang pertandingan nanti.

Atalanta kembali gagal merebut kemenangan mereka Sabtu lalu ketika kalah 1-0 melawan Roma di liga Serie A. Terlebih lagi, Atalanta hanya berhasil meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Baca Juga: Tanggalan Jawa 10 Maret 2022 Hari Apa? Berikut Penjelasan Weton dan Pasarannya

Nampaknya hal ini membakar semangat Atalanta untuk bisa berkarir cemerlang di Liga Eropa. Hal ini dibuktikan dengan La Dea yang berhasil menyingkirkan Olympiacos di babak Playoff melalui skor kemenangan telak 5-1 dalam dua leg.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen menunjukkan performa yang lumayan ketika mereka berhasil menahan imbang Bayern Munich 1-1 minggu lalu. Tim satu ini juga mencetak rekor tak terkalahkan mereka dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir. Lima diantaranya bahkan menjadi kemenangan Bayer.

Baca Juga: Kapan Puasa Ramadan 2022? Simak Penjelasan Lengkap dengan Link Download Kalender Puasa 2022

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x