Hasil Pertandingan Liga Jerman : FC Koln Vs Dortmund Berakhir Imbang

- 21 Maret 2022, 10:15 WIB
Ilustrasi lHasil Pertandingan Liga Jerman : FC Klon Vs Dortmund Berakhir Imbang
Ilustrasi lHasil Pertandingan Liga Jerman : FC Klon Vs Dortmund Berakhir Imbang /Pixabay/jarmoluk.

UTARA TIMES - Diketahui, dalam lanjutan Liga Jerman Fc Koln vs Dortmund berkahir dengan skor 1:1, setelah sempat unggul terlebih dahulu.

Borussia Dortmund harus puas harus memetik satu poin saat pertangingan Fc Koln vs Dortmund setelah ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah, Senin dini hari.

Dengan hasil imbang dalam pertandingan Fc Koln vs Dortmund, sekarang mereka kehilangan tempat dalam perburuan gelar karena berselisih jauh enam poin di bawah pemuncak klasemen Bayern Muenchen ketika kompetisi liga tinggal menyisakan tujuh pertandingan.

Baca Juga: TERUPDATE! Jadwal UTBK-SBMPTN 2022 Lengkap Dengan Tahapan Pendaftarannya, Calon Mahasiswa Wajib Tahu

Sebagaimana dilansir Utara Times dari Antara, dalam pertandingan liga Jerman Fc Koln vs Dortmund dini hari tadi, tim tamu lebih dulu unggul lewat gol Marius Wolf.

Diketahui Marius Wolf, yang mencetak gol kemenangan kala melawan Arminia Bielefeld pekan lalu, membawa tim tamu unggul pada menit kedelapan, tetapi kecuali tendangan Erling Haaland yang melebar tipis dari gawang Fc Koln, Dortmund tidak menunjukkan banyak hal lain pada babak pertama.

Baca Juga: Hasil Lengkap Final All England 2022: Indonesia Raih Satu Gelar, Bakri Kalahkan The Daddies

Kemudian Fc Koln menyamakan kedudukan melalui Sebastian Andersson pada menit ke-36 setelah tendangan bebas Jannes Horn disundul oleh Anthony Modeste ke arah gawang.

Haaland yang terus menerus menjadi subjek spekulasi transfer, gagal memanfaatkan situasi satu lawan satu pada 10 menit pertama babak kedua ketika kiper Marvin Schwaebe mementahkan upaya pemain Norwegia itu dengan blok bagus saat Dortmund merebut kembali inisiatif pertandingan.

Baca Juga: INFO Tebaru! Gempa Terkini Garut Hari ini 21 Maret, Simak Penjelasan BMKG Berikut

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x