Benfica vs Liverpool Tayang Dimana? Live TV dan Link Streaming Malam Ini 6 April 2022 Ada Di Sini!

- 5 April 2022, 20:50 WIB
Benfica vs Liverpool Tayang Dimana? Live TV dan Link Streaming Malam Ini 6 April 2022 Ada Di Sini!
Benfica vs Liverpool Tayang Dimana? Live TV dan Link Streaming Malam Ini 6 April 2022 Ada Di Sini! /

UTARA TIMES – Benfica vs Liverpool tayang dimana? Live TV dan link streaming pertandingan UEFA Champion League nanti malam tanggal 6 April 2022 pukul 02.00 WIB ada di akhir ulasan.

Leg pertama perempat final UEFA Champion League akan kembali digelar dini hari nanti. Tepatnya di stadium Estadio do Sport Lisboa e Benfica tanggal 6 April 2022. Jadi, Benfica vs Liverpool tayang dimana?

Berikut adalah ulasan tentang live TV dan link streaming pertandingan nanti malam untuk menjawab pertanyaan Benfica vs Liverpool tayang dimana.

Benfica berhasil men-skor satu tempat di leg pertama perempat final Liga Champion. Mereka berhasil menumbangkan Braga pada pertandingan Liga Premier dengan skor 3-2.

Baca Juga: Siaran Korea Open 2022 Update Skor Perwakilan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting Kalah

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 Babak Perempat Final, Ada Manchester City vs Atletico Madrid Live Rabu 6 April 2022

Gol cantik dihadiahkan Iuri Medeiros, Andre Horta dan Vitinha hingga akhirnya berhasil memukul mundur tim Carlos Carvalhal tersebut.

Pada babak kedua, Darwin Nunez dan Joao Mario menunjukkan kalau tim lawan masih mampu menunjukkan taringnya meski gagal menyamakan kedudukan.

Di sisi lain, Liverpool kalah dari Watford dengan skor 2-0 dalam English Premier League kemarin. Gol yang dicetak oleh Diogo Jota dan Fabinho sukses membawa tim Roy Hodgson mengalahkan Liverpool.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah