Sedang Berlangsung, Final AFF Futsal 2022 Indonesia vs Thailand, Live Streaming Klik Disini

- 10 April 2022, 16:55 WIB
Sedang Berlangsung, Final AFF Futsal 2022 Indonesia vs Thailand, Live Streaming Klik Disini
Sedang Berlangsung, Final AFF Futsal 2022 Indonesia vs Thailand, Live Streaming Klik Disini /Instagram/@federasifutsal_id

UTARA TIMES – Timnas Futsal Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada partai Final AFF Futsal 2022.

Pertandingan Indonesia vs Thailand dalam laga Final AFF Futsal 2022 akan berlangsung pada hari Minggu, 10 April 2022 mulai pukul 17:00 live streaming iNews Tv.

Oleh karena itu link live streaming Final AFF Futsal 2022 antara Indonesia vs Thailand akan tersedia di bagian akhir artikel ini, tinggal klik.

Seperti diketahui, Timnas Futsal Indonesia berhasil lolos ke partai Final setelah mengandaskan perlawanan Myanmar dengan skor telak 6-1.

Baca Juga: Dimana Siaran Langsung Final AFF Futsal Indonesia vs Thailand? Berikut Link Live Streaming iNews

Sedangkan sang rival, yang juga selaku tuan rumah Tahiland berhasil maju ke partai final usai mengalahkan Vietnam dengan skor 3-1.

Sementara itu pelatih Timnas Futsal Indonesia Muhammad Hashemzadeh mengakui jika lawannya di partai final merupakan tim yang sangat bagus.

“Thailand adalah tim yang sangat bagus, dan kami akan melakukan yang terbaik,” kata Hashemzadeh dikutip Utara Times dari

Hashemzadeh juga menyampaikan beberapa perbedaan Indonesia dengan Thailand, di antaranya Thailand sudah memiliki beberapa pertandingan internasional, dan itu yang menjadi kelebihan tim tuan rumah saat ini.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah