Leg 2 Liga Eropa: Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Begini Prediksi, Kabar Terkini, dan Link Live Streaming

- 14 April 2022, 04:45 WIB
Leg 2 Liga Eropa: Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Begini Prediksi, Kabar Terkini, dan Link Live Streaming
Leg 2 Liga Eropa: Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Begini Prediksi, Kabar Terkini, dan Link Live Streaming /Instagram @braithwaiteofficial

UTARA TIMES – Barcelona akan bertemu kembali dengan Eintracht Frankfurt pada leg 2 Liga Eropa pada Jumat, 15 April 2022 pukul 02:00 WIB.

Setelah gagal memanfaatkan banyak peluang untuk mengakhiri pertandingan di leg pertama, Eintracht Frankfurt akan bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona di leg 2 perempat final Liga Europa.

Pertandingan Barcelona vs Eintracht Frankfurt akan disiarkan secara langsung baik di stasiun televisi nasional maupun streaming. Oleh karena itu, link live streaming akan tersedia di bagian akhir artikel.

Barcelona dan Eintracht Frankfurt bermain imbang 1-1 di Deutsche Bank Park pekan lalu, mereka akan melanjutkan persaingan untuk satu tempat di babak semi-final Liga Eropa.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Liga Eropa Hari Ini, Ada Barcelona vs Eintracht Frankfurt: Kick Off, Live Streaming

Ditahan 1-1 oleh tim Eintracht Frankfurt pada leg pertama membuat tim asuhan Xavi Hernandes akan berjuang untuk memuluskan langkahnya pada babak semi final.

Barcelona sendiri berada pada ambang kehilangan poin penuh saat melawan Levante akhir pekan lalu, sebelum Luuk de Jong menyelamatkan poin tersebut pada waktu tambahan untuk kemenangan 3-2.

Barcelona meneruskan rekor tak terkalahkan dalam 15 pertandingan di semua kompetisi di bawah tangan dingin Xavi Hernandes yang merupakan legenda klub saat masih bermain.

Sementara tim Eintracht Frankfurt sendiri baru saja menderita kekalahan di kandang saat melawan Freiburg akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah