Prediksi Real Madrid vs Sevilla Liga Spanyol 2021-2022 Nanti Malam, Link Live Streamingnya Ada Disini!

- 17 April 2022, 05:35 WIB
Prediksi Real Madrid vs Sevilla Liga Spanyol 2021-2022 Nanti Malam, Link Live Streamingnya Ada Disini!
Prediksi Real Madrid vs Sevilla Liga Spanyol 2021-2022 Nanti Malam, Link Live Streamingnya Ada Disini! /realmadrid.com/

UTARA TIMES – Prediksi Real Madrid vs Sevilla dalam La Liga Spanyol musim ini nampaknya akan berakhir seri. Link live streaming pertandingan tanggal 18 April 2022 pukul 02.00 WIB ada di bagian akhir ulasan.

Prediksi Real Madrid vs Sevilla berikut ini diberikan dengan melihat bagaimana sejarah pertemuan kedua tim secara head to head. Lengkap dengan bagaimana performa tim tersebut pada pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Real Madrid vs Sevilla nanti malam agaknya akan berakhir seri dengan skor akhir pertandingan 1-1. Alasan kenapa prediksi seri tersebut bisa terjadi adalah sebagai berikut.

Sevilla saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen La Liga dan secara konsisten menekan tim-tim yang berada diatasnya musim ini.

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi West Ham United vs Burnley, Berita Tim, Susunan Pemain

Baca Juga: Semifinal Piala FA: Prediksi Chelsea vs Crystal Palace dan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 17 April 2022

Raksasa Andalusia tersebut berhasil mengalahkan Granada dengan selisih 4-2 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mendapatkan hasil yang sama akhir pekan ini.

Real Madrid masih berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil luar biasa di dalam kompetisi domestik sejauh musim berlangsung.

Los Blancos mengalahkan Chelsea dengan margin agregat 5-4 di Liga Champions UEFA bulan ini dan tentunya membawa kepercayaan diri untuk mengalahkan Sevilla malam nanti.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x