Roma vs Napoli Disiarkan Dimana? Link Live Streaming Liga Serie A Malam Ini Jam 23.50 Ada Disini!

- 18 April 2022, 05:10 WIB
Roma vs Napoli Disiarkan Dimana? Link Live Streaming Liga Serie A Malam Ini Jam 23.50 Ada Disini!
Roma vs Napoli Disiarkan Dimana? Link Live Streaming Liga Serie A Malam Ini Jam 23.50 Ada Disini! /sscnapoli.it/

UTARA TIMES – Roma vs Napoli disiarkan dimana? Link live streaming pertandingan liga Serie A Italia nanti malam jam 23.50 WIB tanggal 18 April 2022 via beIN Sports Indonesia bisa dilihat pada bagian akhir ulasan.

Jawaban untuk pertanyaan Roma vs Napoli disiarkan dimana adalah via beIN Sports Indonesia yang akan menyiarkan pertandingan liga Serie A tersebut tengah malam nanti.

Selain membahas mengenai jawaban pertanyaan Roma vs Napoli disiarkan dimana, berikut adalah apa saja berita terbaru kedua tim yang akan bertanding.

Roma dan Napoli pernah bertemu sebanyak 30 kali dimana 12 diantaranya masih dimenangkan oleh Napoli dan 6 lainnya berakhir seri.

Baca Juga: Hasil Pertandingan PSG Vs Marseille: Neymar dan Mbappe Mengamankan Kemenangan Tipis 2-1 Atas Rival

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Cadiz di Liga Spanyol, Berita Tim, Susunan Pemain

12 pertandingan sisanya dimenangkan oleh Roma atas Napoli. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada laga Serie A musim lalu yang juga berakhir seri tanpa gol sampai turun laga.

Dari lima pertandingan terakhir Napoli di Liga Serie A, 2 diantaranya berakhir dengan kekalahan dan 3 lainnya berhasil dimenangkan.

Sedangkan dari lima pertandingan terakhir Roma di Serie A Italia, tim satu ini berhasil memenangkan empat pertandingan diantaranya dan hanya pernah satu kali seri.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah