Siaran Langsung MU vs Arsenal Live, Liga Premier 2021/22 Matchweek 34 Tanggal 23 April Link Ada Di Deskripsi

- 22 April 2022, 20:00 WIB
Siaran Langsung MU vs Arsenal Live, Liga Premier 2021/22 Matchweek 34 Tanggal 23 April Link Ada Di Deskripsi
Siaran Langsung MU vs Arsenal Live, Liga Premier 2021/22 Matchweek 34 Tanggal 23 April Link Ada Di Deskripsi /manutd.com/

UTARA TIMES – Siaran langsung MU vs Arsenal live per tanggal 23 April 2022 nanti dalam pertandingan Liga Premier 2021/22 Minggu ke 34 bisa ditonton melalui channel Mola TV. Link live streaming ada di bagian akhir ulasan.

Selain membahas tentang channel Siaran Langsung MU vs Arsenal live bagi para penggemar sepakbola di Indonesia, ulasan kali ini juga akan membahas mengenai apa saja kabar terbaru kedua tim.

Berikut adalah ulasan tentang record catatan informasi terbaru kedua tim serta prediksi siapa yang akan memenangkan pertandingan Sabtu malam besok. Link siaran langsung MU vs Arsenal live di Mola TV ada pada bagian akhir ulasan.

Arsenal didapuk sebagai pemenang dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United di Emirates Stadium untuk turnamen Liga Premier.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Sabtu, 23 April Live SCTV, Ada Arsenal vs Manchester United dan Brentford vs Tottenham

Baca Juga: Arsenal vs MU Live di Mana? Simak Jadwal Tayangnya Dalam Lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 23 April 2022

Tercatat The Gunner hanya pernah ditahan imbang satu kali dan berhasil menang dua kali saat melawan Manchester United di Emirates Stadium sampai besok malam nanti.

Pertandingan tanggal 23 April 2022 pukul 18.00 WIB nanti akan menjadi kali pertama pertemuan antara pelatih Manchester United Ralf Rangnick dan Mikel Arteta yang menjadi pelatih Arsenal.

Wayne Rooney sampai saat ini masih menjadi top scorer untuk MU ketika melawan Arsenal dengan jumlah gol luar biasa 12 kali ke gawang The Gunners.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah