Liga Inggris: Prediksi Chelsea vs West Ham, Berita Tim, Susunan Pemain Akan Tanding Malam ini 24 April 2022

- 24 April 2022, 15:25 WIB
Liga Inggris: Prediksi Chelsea vs West Ham, Berita Tim, Susunan Pemain Akan Tanding Malam ini 24 April 2022
Liga Inggris: Prediksi Chelsea vs West Ham, Berita Tim, Susunan Pemain Akan Tanding Malam ini 24 April 2022 /Instagram nova88.sports

UTARA TIMES - Malam ini akan ada Chelsea vs West Ham di lanjutan Liga Inggris 24 April 2022. Chelsea akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier pada laga nanti saat mereka menjamu West Ham United ke Stamford Bridge untuk derby London.

The Blues saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel, unggul lima poin dari Arsenal yang berada di urutan kelima, sementara West Ham menempati posisi ketujuh, lima poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat.

Belum lama ini, Chelsea terlihat sangat yakin akan posisi empat besar di Liga Premier musim ini, tetapi The Blues sekarang hanya akan melihat dari balik bahu mereka, karena jarak dari mereka ke Arsenal yang berada di posisi kelima hanya lima poin, meskipun dengan satu pertandingan di tangan di The Gunners.

Baca Juga: Premier League: Prediksi Burnley vs Wolves, Berita Tim, dan Perkiraan Susunan Pemain 24 April 2022

Pasukan Thomas Tuchel juga memiliki satu pertandingan di tangan Tottenham yang berada di posisi keempat dan dua cadangan di Manchester United yang berada di urutan keenam, sehingga mereka masih dalam posisi yang sangat kuat untuk finis ketiga, tetapi tim ibu kota akan memasuki pertandingan ini dari belakang kekalahan 4-2 dari Arsenal pada Rabu malam.

The Blues memastikan tempat mereka di final Piala FA dengan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace akhir pekan lalu, tetapi mereka telah kalah tiga kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk tiga pertandingan terakhir mereka di Stamford Bridge, dua di antaranya di liga melawan Brentford dan Arsenal.

Masalah di luar lapangan tampaknya menjadi gangguan, tetapi para pemain harus fokus pada apa yang dapat mereka kendalikan musim ini dan mereka masih memiliki tujuh pertandingan Liga Premier untuk dimainkan musim ini, selain menghadapi Liverpool di Piala FA akhir bulan depan.

Baca Juga: Lebaran 2022 Berapa Hari Lagi? Berikut Contoh Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022

Selanjutnya The Blues akan melakoni perjalanan ke Man United pada 28 April, dan hasil yang mengecewakan melawan West Ham akan menyebabkan alarm baginya, karena tidak terpikirkan bagi mereka untuk finis di luar empat besar, setelah mengendalikan Posisi Liga Champions untuk sebagian besar kampanye.

West Ham menikmati kampanye brilian Liga Premier lainnya, yang saat ini duduk di urutan ketujuh dalam tabel, dua poin di belakang Man United yang berada di urutan keenam dan lima di belakang Spurs yang berada di urutan keempat.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x