Prediksi Liverpool vs Everton, Berita Tim, Susunan Pemain di Lanjutan Liga Inggris Malam ini 24 April 2022

- 24 April 2022, 15:30 WIB
Prediksi Liverpool vs Everton, Berita Tim, Susunan Pemain di Lanjutan Liga Inggris Malam ini 24 April 2022
Prediksi Liverpool vs Everton, Berita Tim, Susunan Pemain di Lanjutan Liga Inggris Malam ini 24 April 2022 /Instagram sportsbrokerhq

UTARA TIMES - Berikut ini adalah uraian prediksi Liverpool vs Everton yang akan bertanding pada malam ini, 24 April 2022 di lanjutan Liga Inggris. Derby Merseyside ini akan punya implikasi besar di kedua ujung tabel klasemen Liga Premier. Laga akan berlangsung di Anfield pada.

Everton berada di posisi 15 dengan selisih 47 poin dari Liverpool. Sementara The Reds masih berada di posisi kedua klasemen sementara di bawah Manchester City.

Sebagian besar analisis pasca-pertandingan berpusat di sekitar tampilan buruk Manchester United di lapangan Anfield, Liverpool berhasil mempermalukan tim Ralf Rangnick hingga sempat naik ke puncak klasemen.

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Chelsea vs West Ham, Berita Tim, Susunan Pemain Akan Tanding Malam ini 24 April 2022

Mohamed Salah (2), Sadio Mane dan Luis Diaz semuanya mencetak gol dan membantu satu sama lain dalam kemenangan 4-0 untuk The Reds, yang telah diturunkan ke urutan kedua menjelang pertandingan hari Minggu dan kini sudah terpaut 4 poin dari Man City setelah mereka menang atas Watford.

Liverpool akan menghadapi turnamen penting seperti Piala FA dan Liga Champions. Tetapi Jurgen Klopp tetap akan mengamankan posisi The Reds di Liga Inggris.

Pekan depan ia akan bentrok dengan Villarreal. Si Kapal Selam Kuning punya catatan 10 pertandingan tak terkalahkan dan Liverpool telah mencetak dua gol di semua pertandingan mereka sejauh ini, mengumpulkan 17 kekalahan atas mereka.

Baca Juga: Premier League: Prediksi Burnley vs Wolves, Berita Tim, dan Perkiraan Susunan Pemain 24 April 2022

Kekalahan 4-0 Man United juga menandai kemenangan ke-11 raksasa Merseyside di Liga Premier berturut-turut di Anfield - selama waktu itu mereka hanya kebobolan dua gol - The Reds secara statistik menjadi pemain terbaik di kandang berdasarkan poin, gol yang dicetak dan gol kebobolan, sehingga mudah untuk melihat mengapa banyak yang percaya derby hari Minggu sudah merupakan kesimpulan yang sudah pasti.

Everton tidak membuat permainan yang nyaman bagi pendukung mereka sepanjang musim, dan hal itu tidak berubah selama kunjungan pertengahan pekan ke Leicester City, karena The Toffees benar-benar terlambat untuk mengklaim apa yang bisa menjadi poin tak ternilai dalam degradasi mereka.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x