Siaran Langsung Bologna vs Inter Live Serie A Italia Matchday 20 Tanggal 28 April 2022 Jam 1 Malam Ada Disini

- 27 April 2022, 13:50 WIB
Siaran Langsung Bologna vs Inter Live Serie A Italia Matchday 20 Tanggal 28 April 2022 Jam 1 Malam Ada Disini
Siaran Langsung Bologna vs Inter Live Serie A Italia Matchday 20 Tanggal 28 April 2022 Jam 1 Malam Ada Disini /vidio.com

UTARA TIMES – Siaran langsung Bologna vs Inter live dari Satadio Renato Dall’Ara dalam pertandingan Liga Serie A Italia matchday 20 tanggal 28 April 2022 pukul 01.15 WIB akan ditayangkan melalui channel beIN Sports Indonesia. Link live streaming ada di bagian akhir ulasan.

Matchday ke 20 laga Serie A Italia nanti malam akan menampilkan siaran langsung Bologna vs Inter live melalui channel beIN Sports Indonesia.

Selain memberikan link siaran langsung Bologna vs Inter live malam ini tanggal 28 April 2022 pukul 01.15 WIB, ulasan kali ini juga akan memberikan info terbaru dari kedua tim sebelum laga nanti.

Jawara bertahan mampu mendapatkan poin maksimum 3-1 ketika melawan AS Roma minggu lalu.

Baca Juga: Liverpool vs Villarreal Disiarkan Dimana? Daftar Channel Siaran Semifinal Liga Champions UEFA Malam Ini

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Villarreal Head To Head Semifinal Liga Champions UEFA 2021 2022 Malam Ini Jam 2 Pagi

Danzel Dumfries, Marcelo Brozovic dan Laurato Martinez menyegel kemenangan NErazzurri atas Roma di pertandingan sebelumnya.

Henrink Mkhitaryan akhirnya menjebol gawang Inter Milan satu kali dan gagal menghambat laju Inter Milan dalam mendapatkan posisi terbaik di klasemen Liga Serie A.

Saat ini Inter Milan berada di urutan kedua klasemen dan terus membayang-bayangi AC Milan yang bertengger di posisi pertama dengan selisih 2 poin saja.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah