Prediksi Fiorentina vs Udinese, Berikut Kabar Tim dan Prakiraan Line Up Tanding 27 April 2022

- 27 April 2022, 15:10 WIB
Prediksi Fiorentina vs Udinese
Prediksi Fiorentina vs Udinese /Instagram Ilmastrobriao

UTARA TIMES - Fiorentina akan menyambut Udinese ke Stadio Artemio Franchi untuk pertandingan Serie A mereka pada Rabu malam ini.

La Viola telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka di kandang, semuanya dengan skor 1-0, sementara Friulian akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan.

Harapan tipis Fiorentina untuk mengamankan Liga Champions musim depan mendapat pukulan besar ketika mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari tim Salernitana yang bangkit kembali akhir pekan lalu.

Baca Juga: Siaran Langsung Bologna vs Inter Live Serie A Italia Matchday 20 Tanggal 28 April 2022 Jam 1 Malam Ada Disini

Vincenzo Italiano melihat enam pertandingan tak terkalahkan timnya di liga berakhir, tetapi dengan Juventus, Roma dan Lazio mereka gagal menang – dua laga terakhir kalah dari Inter Milan dan AC Milan – Fiorentina tetap berada di urutan keenam di klasemen Serie A, tujuh poin di belakang Juve di urutan keempat dengan lima pertandingan tersisa.

Fiorentina akan percaya diri untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu nanti karena mereka saat ini memiliki rekor kandang terbaik kedua di Serie A musim ini, setelah mengumpulkan 35 poin dari 16 pertandingan; hanya Inter Milan (39) yang meraih lebih banyak poin di kandang musim ini.

La Viola juga memiliki rekor kandang yang mengesankan melawan Udinese karena mereka telah memenangkan masing-masing dari 13 pertandingan kandang terakhir Serie A melawan mereka, hanya menikmati rekor kemenangan yang lebih lama di kandang mereka sendiri melawan Cagliari (16) antara tahun 1982 dan 2010.

Baca Juga: Bologna vs Inter Disiarkan Dimana? Link Live Streaming Matchday 20 Serie A Italia Malam Ini Ada Disini

Dengan pertemuan menantang melawan Milan, Roma dan Juventus masih akan datang musim ini, kemenangan pada hari Rabu bisa menjadi vital bagi Fiorentina jika mereka ingin setidaknya finis di enam besar.

Seperti Fiorentina, Udinese juga menjadi korban dari penampilan Salernitana yang direvitalisasi ketika mereka menderita kekalahan kandang 1-0 Rabu lalu, tetapi sejak itu mereka respons dengan hasil imbang 2-2 di Bologna pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah