Serie A: Prediksi Bologna vs Inter, Kabar Tim, Perkiraan Susunan Pemain 28 April Dini Hari

- 27 April 2022, 15:20 WIB
Bologna vs Inter
Bologna vs Inter /Instagram interissimo

UTARA TIMES - Pada jadwal Serie A dini hari nanti, 28 April 2022 akan ada Bologna vs Inter Milan. Berikut adalah prediksi laga Bologna vs Inter lengkap dengan perkiraan susunan pemain dan kabar kedua tim.

Performa Bologna dalam enam laga terakhir: L L D W D D

Bologna akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Serie A melawan Udinese.

Baca Juga: Siaran Langsung Bologna vs Inter Live Serie A Italia Matchday 20 Tanggal 28 April 2022 Jam 1 Malam Ada Disini

Dalam pertandingan itu, Bologna memiliki 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Bologna, pencetak golnya adalah Aaron Hickey (6') dan Nicola Sansone (59'). Untuk lawan mereka, Udinese memiliki 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Iyenoma Udogie (25') dan Isaac Success (46') mencetak gol untuk Udinese.

Kurang dari tiga gol pada tiap pertandingan terlihat selama 5 kali dari 6 laga terakhir di mana Bologna ambil bagian. Mengenai atribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 sementara Bologna mengumpulkan 5.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Bologna: belum mencatatkan kemenangan melawan Inter Milan dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga. Kemudian belum menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Bologna vs Inter Disiarkan Dimana? Link Live Streaming Matchday 20 Serie A Italia Malam Ini Ada Disini

Performa Inter Milan dalam 6 laga terakhir: DWWWWW.

Inter Milan datang ke pertandingan ini setelah menang 3-1 Serie A atas Roma dalam pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x