Prediksi Bologna Vs Inter di Liga Italia, Kick Off 01:15 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 27 April 2022, 16:13 WIB
Bologna vs Inter/Prediksi Bologna Vs Inter di Liga Italia, Kick Off 01:15 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain
Bologna vs Inter/Prediksi Bologna Vs Inter di Liga Italia, Kick Off 01:15 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain /Instagram interissimo

UTARA TIMESBerikut ini prediksi pertandingan Liga Italia antara Bologna Vs Inter yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 01:15 WIB dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Inter Milan akan melakukan perjalanan ke Stadio Renato Dall'Ara untuk menghadapi Bologna dalam pertandingan matchday 20 yang dijadwalkan ulang di Serie A pada hari Rabu.

Dinobatkan sebagai 'Juara Musim Dingin' tepat sebelum jeda pertengahan musim, Inter Milan tak kenal lelah sejak kekalahan terakhir mereka di liga pada bulan Oktober, jadi akan menjadi lawan yang tangguh bagi tim tuan rumah Bologna yang tidak konsisten dalam beberapa kesempatan.

Bologna Vs Inter akan berlangsung dini hari nanti, kick off mulai pukul 01:15 WIB, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, dan susunan pemain di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Torino di Liga Italia, Kick Off 01:15 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

Harapan tipis Bologna untuk mengamankan sepak bola Liga Champions musim depan mendapat pukulan besar ketika mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari tim Salernitana yang bangkit kembali akhir pekan lalu.

Sang juara bertahan mengamankan poin maksimal dalam kemenangan kandang 3-1 atas AS Roma akhir pekan lalu. Denzel Dumfries, Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez menempatkan Nerazzurri di kursi kemudi, sementara Henrikh Mkhitaryan mencetak gol hiburan untuk tim ibu kota.

Sementara itu, Bologna hanya berbagi poin dalam hasil imbang 2-2 yang mendebarkan dengan Udinese di kandang sendiri.

Pemain internasional Nigeria Isaac Success mencetak gol dan memberikan assist untuk tim tamu, sementara Nicola Sansone turun dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan bagi tuan rumah.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x