West Ham vs Frankfurt Live Dimana? Semifinal Leg 2 UEFA Liga Eropa 2022 Malam Ini

- 5 Mei 2022, 22:03 WIB
West Ham vs Frankfurt Live Dimana? Semifinal Leg 2 UEFA Liga Eropa 2022 Malam Ini
West Ham vs Frankfurt Live Dimana? Semifinal Leg 2 UEFA Liga Eropa 2022 Malam Ini /uefa.com/

UTARA TIMES – West Ham vs Frankfurt live dimana? Pertandingan laga semifinal UEFA Liga Eropa 2022 malam ini tanggal 6 Mei 2022 pukul 02.00 WIB akan disiarkan secara langsung melalui channel Vidio. Link live streaming pertandingan nanti malam ada di bagian akhir ulasan.

Siaran langsung West Ham United melawan Eintracht Frankfurt live dari Deutsche Bank Park akan berlangsung dini hari nanti jam 2 malam. Jawaban untuk pertanyaan West Ham vs Frankfurt live dimana adalah via channel Vidio.

Link streaming siaran langsung West Ham vs Frankfurt live dimana via channel Vidio akan dibagikan pada bagian akhir ulasan.

Kedua tim telah menunjukkan permainan-permainan professional hingga mampu masuk kualifikasi semifinal piala Eropa musim ini.

Baca Juga: Prediksi Vietnam vs Indonesia U-23 Lengkap Dengan Perkiraan Line-up, H2H dan Link Live Streaming

Baca Juga: Prediksi Salernitana Vs Venezia di Liga Italia, Kick Off 23:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

Frankfurt yang sebelumnya memegang tropi kemenangan atas West Ham United dengan skor 2-1 pada pertandingan leg pertama kemarin.

Saat ini Eintracht Frankfurt berada di urutan ke sebelas Bundesliga dan mengalami kekalahan 2-0 ketika melawan Bayer Leverkusen minggu lalu.

Sedangkan West Ham United berada di urutan ke tujuh pada klasemen Liga Premier dan berpenampilan cukup cantik musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Frankfurt Vs West Ham di Semi Final Leg 2 Liga Europa 2022, Kick Off 02:00 WIB

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah