Hasil Bola Liga Italia Tadi Malam: Fiorentina Keok dengan Skor Telak dari Sampdoria di Kandang Sendiri

- 17 Mei 2022, 06:30 WIB
Hasil Bola Liga Italia Tadi Malam: Fiorentina Keok dengan Skor Telak dari Sampdoria di Kandang Sendiri
Hasil Bola Liga Italia Tadi Malam: Fiorentina Keok dengan Skor Telak dari Sampdoria di Kandang Sendiri /instagram/@acffiorentina/

UTARA TIMES - Simak informasi mengenai hasil bola tadi malam berikut ini khususnya untuk pertandingan Liga Italia.

Salah satu pertandingan tadi malam di Liga Italia adalah Fiorentina vs Sampdoria. Pertandingan itu digelar di kandang Fiorentina, di Stadion Luigi Ferraris.

Sampdoria yang telah memastikan diri akan terus tampil di Serie A bermain sangat agresif melawan Fiorentina yang berharap menang agar meraih tiket Liga Europa.

Agresivitasnya terlihat sejak awal laga. Karena tekanan tersebut, pemain Fiorentina, Alfred Duncan hampir menciptakan gol bunuh diri saat menghadang serangan Fabio Quagliarella.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Newcastle Tumbangkan Arsenal, Pertandingan Diwarnai Gol Bunuh Diri

Gol Sampdoria baru tercipta pada menit ke-16 lewat gol Alex Ferrari yang mendapat umpan dari bebas yang dieksekusi Antonio Candreva di tiang dekat.

Keunggulan Sampdoria bertambah saat Quagliarella bekerja sama dengan Abdelhamid Sabiri dan berhasil menaklukkan Terracciano dari sudut yang sulit terjangkau oleh sang kiper.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam Liga Spanyol: Real Madrid Ditahan Imbang Cadiz, Barca Berbagi Poin dengan Getafe

Meski sempat tertekan, Fiorentina masih memiliki daya juang. Tim tuan rumah berusaha untuk mengambil alih tempo pertandingan di hampir sepanjang babak kedua.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x