Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Rangers di Liga Europa: Ada Prediksi Skor dan Kabar Tim Terbaru

- 17 Mei 2022, 19:00 WIB
Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Rangers di Liga Europa: Ada Prediksi Skor dan Kabar Tim Terbaru
Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Rangers di Liga Europa: Ada Prediksi Skor dan Kabar Tim Terbaru /Instagram/@europaleague

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Europa antara Eintracht Frankfurt Vs Rangers lengkap dengan prediksi skor dan kabar tim terbaru.

Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di Sevilla akan menjadi tuan rumah final Liga Europa yang sangat dinanti-nantikan, saat Eintracht Frankfurt dan Rangers saling berhadapan untuk memperebutkan gelar kontinental.

Kick off pertandingan Eintracht Frankfurt Vs Rangers akan berlangsung Kamis 19 Mei 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Tim asuhan Giovanni van Bronckhorst, Rangers mengalahkan RB Leipzig di semifinal untuk mengamankan tempat di final, sementara rekan senegara mereka dari Jerman, Eintracht Frankfurt  menghancurkan impian West Ham United.

Baca Juga: Prediksi Benevento Vs Pisa di Serie B Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim

Rangers mampu mengalahkan Hearts 3-1 dalam pertarungan Liga Utama Skotlandia pada akhir pekan, sementara pertandingan Bundesliga terakhir Frankfurt musim ini membuat mereka bermain imbang 2-2 dengan Mainz.

Tidak ada satu jiwapun yang menghadapi Eintracht Frankfurt di Liga Europa musim ini dan keluar sebagai pemenang. Bukan Real Betis, bukan West Ham United, bahkan Barcelona pun tidak mampu menandingi keunggulan pasukan Oliver Glasner di Liga Europa 2021-22.

Dalam format saat ini, Frankfurt hanya berhasil mencapai semifinal di Liga Europa sebelum disingkirkan oleh pemenang akhirnya Chelsea pada 2018-19.

Sememtara itu, Bronckhorst juga telah menyaksikan timnya mencetak setidaknya dua gol di semua pertemuan itu - tetapi hanya satu clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka yang mungkin sedikit mengkhawatirkannya.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x