Southampton vs Liverpool: Prediksi Skor, Line Up Berita Tim, dan Susunan Pemain Kick Off 1.45 WIB Malam ini

- 17 Mei 2022, 17:50 WIB
Southampton vs Liverpool: Prediksi Skor, Line Up Berita Tim, dan Susunan Pemain Kick Off 1.45 WIB Malam ini
Southampton vs Liverpool: Prediksi Skor, Line Up Berita Tim, dan Susunan Pemain Kick Off 1.45 WIB Malam ini /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

UTARA TIMES - Simak informasi lengkap prediksi skor Southampton vs Liverpool berikut ini yang akan bertanding di lanjutan Liga Inggris pukul 1.45 WIB dini hari nanti.

Dengan piala domestik yang sudah duduk manis di lemari trofi, Liverpool ingin melanjutkan pengejaran juara Liga Premier di kandang Southampton malam ini.

Tuan rumah memiliki waktu 10 hari untuk merenungkan kekalahan 3-0 mereka baru-baru ini dari Brentford, sedangkan The Reds baru saja mengangkat Piala FA untuk pertama kalinya dalam 16 tahun terakhir.

Musim ini berakhir dengan cukup mengecewakan bagi Southampton dan untuk para penggemar mereka, tetapi tim ini aman dari penurunan performa di beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Southampton vs Liverpool, Head to Head, Jadwal Tayang pada 18 Mei 2022

Southampton hanya memiliki satu kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier sebelum bertemu Liverpool malam ini.

Sementara itu, Liverpool baru saja selesai menghadapi final Piala FA. Peluang mereka selama 120 menit tak membuahkan gol dan laga mesti diakhiri dengan adu penalti.

Liverpool berhasil meraih dua piala domestik di musim ini. Tentu saja hal itu membuat Liverpool siap untuk berlaga di Liga Premier dan Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Southampton Liga Inggris 2022 Matchweek 37 Malam Ini

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x