Prediksi Sassuolo Vs Milan di Serie A Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim  

- 22 Mei 2022, 08:40 WIB
Prediksi Sassuolo Vs Milan di Serie A Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim   
Prediksi Sassuolo Vs Milan di Serie A Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim   /vidio.com

 

UTARA TIMES – Artikel ini memuat prediksi pertandingan Serie A Liga Italia antara Sassuolo Vs Milan malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan kabar tim.

Pasalnya jadwal kick off pertandingan antara Sassuolo Vs Milan akan berlangsung, Minggu, 22 Mei 2022 mulai pukul 23:00 WIB di Stadion Mapei.

Butuh waktu 90 menit lagi untuk memastikan gelar Scudetto, AC Milan tahu bahwa hasil imbang melawan Sassuolo pada Minggu malam akan mengamankan gelar Serie A pertama mereka dalam lebih dari satu dekade.

 Sejak kemenangan kejuaraan terakhir mereka pada tahun 2011, Milan telah bekerja keras di bawah bayang-bayang Juventus dan musuh lama Inter.

Baca Juga: Klasemen SEA Games 2022, Minggu 22 Mei: Tuan Rumah Vietnam Kokoh di Puncak, Indonesia di Bawah Thailand

Sekarang memasuki tikungan terakhir dari perburuan Scudetto yang melelahkan, kemenangan comeback baru-baru ini atas Hellas Verona dan kemenangan atas Lazio dan Fiorentina telah membuat Milan mempertahankan posisi teratas dengan cara yang sulit.

Pasukan Pioli telah mengumpulkan 83 poin sejauh musim ini  dan telah memenangkan 25 pertandingan liga.

Hanya tiga kali sebelumnya mereka menang setidaknya 26 kali dalam Serie A Liga Italia, dengan dasar kesuksesan mereka tahun ini terutama terletak di pertahanan.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x