Sedang Tayang, Ganda Putra Indonesia Fajar Rian Main Hairi ini di Final Thailand Open 2022

- 22 Mei 2022, 13:20 WIB
Ganda Putra Indonesia Fajar Rian Main Jam Berapa di Final Thailand Open 2022? Berikut Jadwal Final Hari Ini
Ganda Putra Indonesia Fajar Rian Main Jam Berapa di Final Thailand Open 2022? Berikut Jadwal Final Hari Ini /Tangkapan layar SPOTV

UTARA TIMES – Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Rian berhasil menaklukan pemain ganda putra asal Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik di babak semifinal Thailand Open 2022.

Pertandingan semifinal Thailand Open yang berlangsung Sabtu kemarin berhasil dimenangkan ganda putra Indonesia Fajar Rian dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-14.

Hasil ini membawa pasangan ganda putra Indonesia Fajar Rian ke babak final Thailand Open 2022 yang akan berlangsung hari ini, Minggu, 22 Mei 2022.

Fajar Rian akan menghadapi pasangan ganda putra terbaik Jepang saat ini yakni Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi.

Baca Juga: Bagaimana Prediksi Inter Vs Sampdoria di Serie A Liga Italia Malam Ini? Simak Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim

Baca Juga: Link Streaming Persebaya Vs Persis Solo Hari Ini dalam Laga Uji Coba Lengkap Jadwal Kick Off

Rekor pertemuan antara Fajar Rian dan Hoki Kobayashi masih dimenangkan oleh ganda putra Indonesia dengan keunggulan H2H 2-1.

Di mana pada pertemuan terakhir yang berlangsung di ajang Yonex French Open 2021 pertandingan diakhiri dengan kemenangan ganda putra Indonesia Fajar Rian dua set langsung dengan skor 23-21 dan 21-18.

Oleh karena itu, informasi pertandingan ganda putra Indonesia Fajar Rian main jam berapa di final Thailand Open banyak dinantikan para Badminton Lovers Indonesia.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x