Perebutan Gelar Juara Liga Inggris: Man City dengan Liverpool, Siapakah yang Akan Keluar Sebagai Pemenang ?

- 22 Mei 2022, 18:22 WIB
Perebutan Gelar Juara Liga Inggris: Man City dengan Liverpool, Siapakah yang Akan Keluar Sebagai Pemenang ?
Perebutan Gelar Juara Liga Inggris: Man City dengan Liverpool, Siapakah yang Akan Keluar Sebagai Pemenang ? /Instagram.com/@premierleague


UTARA TIMES – Perebutan gelar juara Liga Inggris semakin memanas antara Man City dan Liverpool menjelang laga terakhir di musim ini.

Gelar Juara Liga Inggris pada musim ini menampilkan persaingan ketat antara Man City dengan Liverpool dalam menduduki puncak klasemen.

Pada hari Minggu ini 22 Mei 2022, Liga Inggris akan menampilkan laga terakhir di musim ini 2021/2022 dan gelar juara pun semakin seru untuk dinantikan.

Seperti yang kita ketahui saat ini posisi puncak klasemen sementara diraih oleh Man City. Sementara Liverpool terus membayangi di posisi kedua dengan selisih satu poin.

Baca Juga: Hasil Final Cabor Bulutangkis SEA Games 2021: Sektor Ganda Putra dan Ganda Putri Berhasil Raih Medali Emas

Di laga terakhirnya Man City akan menjamu Aston Vila malam ini pukul 22.00 di stadion Etihad.

Sementara rivalnya Liverpool akan menjamu Wolves di stadion Anfield dalam waktu yang bersamaan.

Dari lima laga terakhir yang dijalankan baik Man City maupun Liverpool sama-sama meraih empat kali kemenangan dengan satu kali imbang. Sehingga keduanya bersaing secara ketat untuk perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Ayu Ternyata Berjanji Kepada Pak Prabu saat Survei, Begini Isi Janjinya dalam Kisah KKN Desa Penari

Liverpool setidaknya harus berjuang sedikit lebih keras di laga terakhir melawan Wolves untuk bisa keluar sebagai juara. Minimal mendapatkan 2 skor kemenangan untuk bisa mengungguli Man City di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x