Jadwal La Liga Spanyol Malam Ini Mulai 22:30 WIB: Big Match Barcelona Vs Villarreal Jam Berapa?

- 22 Mei 2022, 19:00 WIB
The tradition of weaving in Junti Village, especially in Juntikebon District, Indramayu Regency, has been around for a long time. The weaving tradition here begins with the skill of weaving the  tops of the gebang plant and then switching to using yarn that are planted by themselves to using  yarn f
The tradition of weaving in Junti Village, especially in Juntikebon District, Indramayu Regency, has been around for a long time. The weaving tradition here begins with the skill of weaving the tops of the gebang plant and then switching to using yarn that are planted by themselves to using yarn f /Twitter/ @FCBarcelona/

 

UTARA TIMES – Berikut ini jadwal La Liga Spanyol malam ini 22 Mei 2022 mulai pukul 22:30 WIB.

La Liga Spanyol akan memasuki pekan terakhir malam ini, di mana akan terdapat beberapa jadwal pertandingan yang akan dimainkan sejak pukul 22:30 WIB.

Pertandingan Barcelona vs Villarreal akan membuka pekan ke-38 La Liga Spanyol malam ini yang akan berlangsung, Minggu 22 Mei 2022 pukul 22:30 WIB.

Kedua tim saat ini berada tiga poin di atas tiga terbawah di tabel La Liga Spanyol, dengan Granada dan Mallorca juga berada di antara mereka dan zona degradasi.

Baca Juga: Link Nonton Siaran Ulang Final Badminton Sea Games 2021 Apriyani Fadia yang Sumbang Medali Emas

Baca Juga: Perebutan Gelar Juara Liga Inggris: Man City dengan Liverpool, Siapakah yang Akan Keluar Sebagai Pemenang ?

Selain itu ada pertandingan big match Barcelona Vs Villarreal yang akan berlangsung Senin, 23 Mei 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Raksasa Catalan Barcelona telah mengamankan posisi kedua dalam tabel di belakang Real Madrid, tetapi Villarreal berusaha untuk menahan persaingan dari Athletic Bilbao untuk finis ketujuh di papan atas Spanyol.

Adapun pertandingan Barcelona Vs vVillarreal dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports 1.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x