Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid Lengkap dengan H2H, Susunan Lineup dan Jadwal Tanding

- 24 Mei 2022, 12:46 WIB
Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid Lengkap dengan H2H, Susunan Lineup dan Jadwal Tanding
Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid Lengkap dengan H2H, Susunan Lineup dan Jadwal Tanding /IG liverpoolfc

UTARA TIMES - Prediksi skor Liverpool vs Real Madrid lengkap dengan h2h, susunan lineup dan jadwal tanding bisa disimak di sini.

Liverpool vs Real Madrid akan saling berhadapan di Final Liga Champions UEFA pada Minggu, 29 Mei 2022. Real Madrid sudah melakukan persiapan yang sangat baik untuk pertandingan terbesar mereka musim ini.

Real Madrid dengan sekuat tenaga berusaha untuk melawan segala rintangan, mengalahkan Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester City dalam perjalanannya mencapai partai puncak.

Dalam perjalanannya mencapai partai puncak final Liga Champions, Real Madrid juga dinobatkan sebagai juara LaLiga dengan empat pertandingan tersisa.

Baca Juga: Final Liga Champions: Prediksi Liverpool vs Real Madrid, Line up, Head to Head, Jadwal Tanding 29 Mei 2022

Musim ini bisa dibilang merupakan kesuksesan bagi Real Madrid. Kini mereka berhasil mencapai final. Sementara Liverpool berhasil melaju ke final setelah mengalahkan perlawanan Villareal di babak semifinal.

Pasukan Jurgen Klopp telah menikmati musim yang fenomenal dengan meraih 2 gelar. The Reds sendiri disebut-sebut tidak terlalu sulit menghadapi rintangan menuju partai puncak.

The Reds mengalahkan Inter Milan, Benfica dan Villarreal di babak sistem gugur. Adapun pertarungan antara Liverpool Vs Madrid ini tentunya menjadi momentum balas dendam skuad asuhan Jrgen Kloppyang disingkirkan Madrid 2018 silam di partai puncak.

Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x