Prediksi Skor Roma vs Feyenoord, Berita Tim, dan Perkiraan Susunan Pemain di Liga Konferensi Eropa

- 25 Mei 2022, 17:00 WIB
Prediksi Skor Roma vs Feyenoord, Berita Tim, dan Perkiraan Susunan Pemain di Liga Konferensi Eropa
Prediksi Skor Roma vs Feyenoord, Berita Tim, dan Perkiraan Susunan Pemain di Liga Konferensi Eropa /Reuters/

UTARA TIMES - Penutupan musim pertama yang mengesankan untuk Liga Konferensi Eropa, Roma vs Feyenoord akan bertemu di Tirana pada dini hari nanti.

Roma mencoba mencari kemenangan pertama mereka di final UEFA, setelah dua kali kalah sebelumnya. Roma masih menunggu untuk mengklaim hadiah utama Eropa pertama mereka, setelah kalah dari Liverpool di final Piala Eropa 1984.

Roma tiba di Tirana setelah menyelesaikan dengan baik pertandingan di dalam negeri, laga itu diakhiri dengan kemenangan 3-0 di Torino, dengan dua gol Tammy Abraham dan penalti Lorenzo Pellegrini.

Roma telah mengamankan tiket turnamen sepak bola Liga Eropa untuk musim depan. Giallorossi finis di enam besar di klasemen Serie A; hanya satu poin di belakang Lazio.

Baca Juga: Jadwal Final UECL AS Roma vs Feyenoord Lengkap dengan Rekor Pertemuan dan Prediksi Lineup

Selama beberapa hari, pelatih Jose Mourinho telah mempersiapkan skuadnya untuk penampilan mereka yang akan datang di panggung Eropa, dan sejauh musim ini, timnya sebagian besar berkembang pesat di level bawah.

Setelah melaju dengan nyaman ke babak 16 besar - meski secara mengejutkan kalah 6-1 di Lingkaran Arktik, di tangan juara Norwegia Bodo/Glimt - Roma kemudian mengalahkan Vitesse di babak sistem gugur pertama, sebelum bertemu kembali dengan penakluk babak penyisihan grup di perempat final.

Feyenoord membukukan tempat mereka di final perdana setelah pertarungan semifinal yang monumental dengan Marseille, dan sekarang bertujuan untuk menyelesaikan empat kemenangan dari banyak final Eropa - tiga sebelumnya mereka melihat mereka membawa pulang trofi ke Rotterdam.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma vs Feyenoord Lengkap dengan H2H, Perkiraan Lineup dan Jadwal Tanding

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x