2 Link Live Streaming Roma Vs Feyenoord di UEFA Conference League Malam Ini, Kick Off 02:00 WIB

- 25 Mei 2022, 22:55 WIB
2 Link Live Streaming Roma Vs Feyenoord di UEFA Conference League Malam Ini, Kick Off 02:00 WIB
2 Link Live Streaming Roma Vs Feyenoord di UEFA Conference League Malam Ini, Kick Off 02:00 WIB /Tangkapan layar/vidio.com

UTARA TIMES – Berikut ini 2 link live streaming pertandingan UEFA Conference League antara Roma Vs Feyenoord yang sedang berlangsung.

Menutup musim pertama yang mengesankan untuk Liga Konferensi Eropa, Roma dan lawan terakhir Feyenoord bertemu di Tirana pada Rabu malam, saat mereka memperebutkan tempat dalam sejarah.

Roma mencari kemenangan pertama mereka di final UEFA, setelah dua kali kalah sebelumnya. Sementara itu, Feyenoord bisa menjadi tim pertama yang mengangkat ketiga trofi klub Eropa saat ini.

Oleh karena itu, 2 link live streaming pertandingan Roma Vs Feyenoord di ajang UEFA Conference League akan tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Roma vs Feyenoord, Berita Tim, dan Perkiraan Susunan Pemain di Liga Konferensi Eropa

Roma masih menunggu untuk mengklaim hadiah utama Eropa pertama mereka, setelah kalah dari Liverpool di final Piala Eropa 1984 dan sesama tim Serie A Inter di Piala UEFA tujuh bertahun-tahun kemudian.

Pertandingan antara Roma Vs Feyenoord akan berlangsung di ibukota Albania setelah berlangsung sejak musim panas lalu.

Selama beberapa hari, pelatih Jose Mourinho telah mempersiapkan skuadnya untuk penampilan mereka yang akan datang di panggung Eropa.

Baca Juga: Pasca Dihujat Karena Lecehkan Volunteer di Vietnam, Yeremia Memohon Maaf

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x