Hasil Bola Tadi Malam: Nottingham Forest Bungkam Huddersfield Town dengan Skor Tipis, Tiket ke Liga Premier

- 30 Mei 2022, 06:00 WIB
Hasil Bola Tadi Malam: Nottingham Forest Bungkam Huddersfield Town dengan Skor Tipis, Tiket ke Liga Premier
Hasil Bola Tadi Malam: Nottingham Forest Bungkam Huddersfield Town dengan Skor Tipis, Tiket ke Liga Premier /tangkapan layar/Instagram @officialnffc

UTARA TIMES - Berikut adalah hasil bola tadi malam yang terdapat pertandingan Nottingham Forest vs Huddersfield Town.

Hasil tersebut membuat Nottingham berhasil mengantongi tiket ke turnamen Liga Premier Inggris.

Hasil bola tadi malam antara Nottingham Forest vs Huddersfield Town merupakan laga pamungkas kedua tim yaitu final playoff Championship.

Berikut uraian lengkap tentang hasil bola tadi malam yang mempertemukan Nottingham vs Huddersfield di Wembley pada 29 Mei 2022.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam : Real Madrid Keluar Sebagai Juara di Final Liga Champions 2022

Nottingham Forest mengalahkan Huddersfield Town 1-0 di final playoff Championship di Stadion. Kemenangan ini merupakan tiket untuk kembali ke Liga Inggris setelah absen selama 23 tahun.

Gol penentu terjadi pada menit ke-43 ketika bek Huddersfield Levi Colwill membelokkan tembakan James Garner ke gawangnya sendiri.

Mantan juara Eropa Forest terdegradasi dari papan atas pada tahun 1999 dan saat ini mereka bergabung dengan Bournemouth dan Fulham, yang memenangkan promosi otomatis ke Liga Premier musim depan.

Tim asuhan Steve Cooper pantas mendapatkan kemenangan setelah mendominasi babak pertama dan kemudian mempertahankan keunggulan mereka tanpa merasa terancam oleh Huddersfield.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x