Hasil MotoGP Italia 2022: Fransesco Bagnaia Podium Pertama, Disusul Quartararo dan Aleix Espargaro Pada Minggu

- 30 Mei 2022, 05:45 WIB
Hasil MotoGP Italia 2022: Fransesco Bagnia Podium Pertama, Disusul Quartararo dan Aleix Espargaro Pada Minggu, 29 Mei 2022
Hasil MotoGP Italia 2022: Fransesco Bagnia Podium Pertama, Disusul Quartararo dan Aleix Espargaro Pada Minggu, 29 Mei 2022 /Pikiran Rakyat/

UTARA TIMES Berikut hasil MotoGP Italia 2022, pembalap tuan rumah Fransesco Bagnaia berhasil meraih podium pertama, disusul Quartararo dan Aleix Espargaro di posisi kedua dan ketiga.

Hasil MotoGP Italia 2022 yang berlangsung pada Minggu, 29 Mei 2022 di Sirkuit Mugello, menjadikan pembalap tuan rumah sekaligus motor pabrikan tuan rumah meraih juara di kandangnya sendiri.

Dari hasil MotoGP Italia 2022 ini dimana melihat kebangkitan Fransesco Bagnaia, menjadikan persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022 semakin sengit dan ketat.

Jalanya race MotoGP Italia 2022, ketika lampu hijau padam duo pembalap Tim VR46 Racing langsung memimpin balapan Marco Bezzecchi dan Luca Marini langsung memimpin balapan pada lap pertama.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 SD Halaman 8: Merangkai Kata dengan Operasi Penjumlahan Pengurangan Pecahan

Start yang buruk dialami pembalap Aprilia Aleix Espargaro, begitu juga dengan pemblapan Honda LCR Takaki Nakagami.

Memasuki lap kelima barisan posisi mulai banyak perubahan, dimana posisi pertama masih di pimpin Marco Bezzecchi, kedua ada Fabio Quartararo dan ketiga Luca Marini.

Sementara Marc Marquez masih harus bertarung di posisi tengah dalam perebutan posisi sepuluh besar.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Senin, 30 Mei 2022: Catat Jam Tayang Cinta Setelah Cinta, Roda Roda Gila

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: MotoGP Trans7


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x