UEFA Nations League: Prediksi Polandia vs Wales, Berita Tim, Prakiraan Line up Kedua Tim

- 31 Mei 2022, 11:20 WIB
Informasi tentang Prediksi Polandia vs Wales, Berita Tim, Prakiraan Line up Kedua Tim di UEFA Nations League.
Informasi tentang Prediksi Polandia vs Wales, Berita Tim, Prakiraan Line up Kedua Tim di UEFA Nations League. /tangkapan layar/Instagram@bola138ofc

UTARA TIMES - Polandia dan Wales akan membuka laga UEFA Nations League 2022-23 mereka dengan bentrokan di Wroclaw Rabu, 1 Juni 2022.

Tim tuan rumah telah mengamankan tempat di putaran final Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 2-0 atas Swedia pada bulan Maret, sementara Wales akan menghadapi Skotlandia atau Ukraina di final playoff mereka pada hari Minggu waktu setempat.

Gol dari Robert Lewandowski dan Piotr Zielinski membantu Polandia mencatat kemenangan 2-0 atas Swedia di playoff Piala Dunia pada akhir Maret.

The Eagles gagal melaju ke babak penyisihan grup Piala Dunia 2018, sementara mereka juga tersingkir di babak pertama Euro 2020.

Baca Juga: FIFA Matchday: Prediksi Skor Thailand vs Bahrain, Berita Tim, Prakiraan Line up

Polandia akan menghadapi Meksiko, Arab Saudi dan Argentina di babak penyisihan grup Piala Dunia, tetapi fokus mereka kali ini tentu pada laga UEFA Nations League.

Polandia akan menghadapi Wales sebelum bentrok dengan Belgia lalu Belanda.

Timnas Polandia finis ketiga di Liga A Grup 1 Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2020-21, dengan Italia dan Belanda masing-masing mengklaim posisi pertama dan kedua.

The White and Reds hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x