UPDATE! Ini Prediksi Line Up Pemain Timnas Indonesia Vs Yordania, Apakah Seperti Melawan Kuwait?

- 11 Juni 2022, 21:30 WIB
UPDATE! Ini Prediksi Line Up Pemain Timnas Indonesia Vs Yordania, Apakah Seperti Melawan Kuwait?
UPDATE! Ini Prediksi Line Up Pemain Timnas Indonesia Vs Yordania, Apakah Seperti Melawan Kuwait? /

UTARA TIMES - Berikut prediksi line up pemain timnas Indonesia vs Yordania di laga kedua Kualifikasi Piala Asia 2023.

Diketahui bahwa timnas Indonesia akan melawan Yordania dalam lanjutan Kualifkasi Piala Asia 2023 pada Minggu 12 Juni 2023 pukul 02.15 WIB, berikut prediksi line up pemain yang akan diturunkan

Pertandingan timnas Indonesia vs Yordania kali ini tentu akan berlangsung sengit, untuk itu mengetahui prediksi line pemain yang akan diturunkan pelatih Shin Tae Yong dini hari nanti.

Baca Juga: Link Download Stumble Guys Mod Apk Unlimited Money dan Gems 2022, Apakah Berbahaya? Simak Penjelasannya

Diyakini baik timnas Indonesia atau Yordania akan berusaha memenangkan pertandingan agar bisa berada di posisi pertama grup A, menjadi hal menarik mengetaui line up pemain yang akan bertanding, ini prediksi pemainnya.

Perlu diketahui di laga pertama, timnas Indonesia dan Yordania sama-sama berhasil memetik kemenangan, bagaimana prediksi line up pemain yang akan bertanding? apakah sama seperti pertandingan pertama, berikut prediksi pemainnya.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kuwait dengan skor 2-1 di laga pertama, sedangkan Yordania juga berhasil menekuk Nepal dengan skor 2-0.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022, Tinggal Klik!

Dengan begitu, untuk sementara Yordania berada di peringkat pertama Grup A sedangkan Timnas Indonesia di posisi kedua dengan perolehan sama 3 poin, namun berbeda dengan Yordania yang tidak kebobolan melawan Nepal.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagi sumber, berikut prediksi line up pemain Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah