Mengenal Pemain Voli Putri Kanada Nomor 3: Inilah Profil dan Biodata Kiera Van Ryk, Ada Umur dan Instagram

- 14 Juni 2022, 16:20 WIB
Mengenal Pemain Voli Putri Kanada Nomor 3: Inilah Profil dan Biodata Kiera Van Ryk, Ada Umur dan Instagram
Mengenal Pemain Voli Putri Kanada Nomor 3: Inilah Profil dan Biodata Kiera Van Ryk, Ada Umur dan Instagram /Instagram @kieravanryk/

UTARA TIMES – Salah satu andalan Tim Putri Kanada di ajang VNL 2022 adalah pemain bernomor punggung 3 yakni Kiera Van Ryk.

Berikut profil dan biodata Kiera Van Ryk, pemain voli putri Kanada bernomor punggung 3 di ajang VNL 2022 lengkap dengan umur dan akun Instagram.

Kiera Van Ryk  merupakan kelahiran 6 Januari 1999. Artinya pemain yang kini tinggal di Surrey, Kanada itu kini berusia 23 tahun.

Kiera Van Ryk  berasal dari New Westminster, belajar di University of British Columbia, kemudian tampil bersama UBC Thunderbirds, Kanada.

Baca Juga: Mengenal Pasangan Thom Gicquel: Inilah Profil dan Biodata Delphine Delrue, Ada Umur, Karir, dan Akun Instagram

Dilansir Utara Times dari radiovia.com.pl, musim panas lalu, Kiera Van Ryk  menandatangani kontrak profesional untuk bermain di liga Italia di Volley Bergamo, di mana dia menjadi pengganti Malwina Smarzek-Godek.

Saat berusia 19 tahun, Kiera Van Ryk  telah diakui sebagai Rookie Of The Year di liga Kanada, dan timnya memenangkan medali perunggu.

Sementara itu, di tim nasional senior Kanada, ia bermain, antara lain pada tahun 2018, selama Kejuaraan Pan-Amerika, di mana ia memenangkan perunggu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gong Xiangyu: Pemain Voli Putri China Nomor Punggung 6 di VNL 2022, Ada Karir dan Instagram

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x