SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022

- 25 Juni 2022, 15:50 WIB
SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022
SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022 /tangkapan layar/vidio.com

UTARA TIMES – Sedang tayang Piala Presiden 2022 antara Barito Putera melawan Madura United mulai pukul 16.00 WIB, link live streaming tersedia di sini.

Berikut ini link live streaming sedang tayang laga Piala Presiden 2022 Barito Putera vs Madura United di Indosiar pada hari ini Sabtu 25 Juni 2022.

Laga Piala Presiden 2022 saat ini sedang tayang Barito Putera vs Madura United klik link live streaming di sini.

Laga Barito Putera vs Madura United merupakan pertandingan lanjutan penyisihan grup B yang terdiri dari RANS Nusantara FC, Borneo FC, dan Persija Jakarta.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022 Hari Ini

Saat ini sedang tayang laga Barito Putera vs Madura United dalam Piala Presiden 2022 yang berlangsung di stadion Segiri, Samarinda.

Laga Barito Putera kontra Madura United adalah pertandingan yang seru untuk disaksikan mengingat laga ini merupakan modal untuk kedua tim bisa lolos ke babak delapan besar.

Barito Putera saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan perolehan 5 poin sementara Madura United selisih tiga poin dengan lawannya saat ini dan berada di urutan keempat.

Dalam laga nanti, kedua tim memiliki tingkat urgensi dalam klub masing-masing dari beberapa laga yang dijalani.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah