Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022 Leg 1 : PSIS Semarang Hadapi Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang

- 7 Juli 2022, 00:30 WIB
Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022 Leg 1 : PSIS Semarang Hadapi Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang
Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022 Leg 1 : PSIS Semarang Hadapi Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang /Tangkap layar vidio.com

UTARA TIMES - Berikut jadwal Semifinal Piala Presiden 2022, PSIS Semarang tantang Arema FC di leg 1 pada pertandingan empat besar hari ini.

Berdasarkan jadwal Semifinal Piala Presiden 2022, PSIS Semarang melawan Arema Fc akan dilaksanakan pada Kamis 7 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Pada pertandingan semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Arema FC akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri Semarang, markas Laskar Mahesa Jenar.

Diketahui jadwal pertandingan Semifinal antara PSIS Semarang vs Arema FC di Piala Presiden 2022 akan dilangsungkan dengan sistem home and away atau 2 leg.

Pada Pertandingan Perempat Final Piala Presiden 2022, PSIS Semarang menang atas Bhayangkara melalui drama adu penalti, diketahui dalam waktu 90 menit skor 1-1 dan dilanjutkan penalti dengan skor 9-8 kemenangan untuk PSIS Semarang.

Baca Juga: Sinopsis Film Yuni, Film yang Dibintangi Arawinda Kirana yang Dituding menjadi Pelakor

Begitu pun dengan Arema FC pada pertandingan Perempat Final Piala Presiden 2022, Arema menang lewat adu penalti melawan Barito Putera dengan skor 5-4 untuk Arema, pada waktu normal Arema melawan Barito tidak mencetak gol.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut jadwal Semifinal Piala Presiden 2022, PSIS Semarang hadapi Arema FC pada hari ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Julianto Eka Putra yang Terjerat Kasus Kekerasan Seksual

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah