Hasil Barcelona vs Juventus Uji Coba Pramusim, Berakhir Imbang 2-2

- 27 Juli 2022, 13:20 WIB
Hasil Barcelona vs Juventus Uji Coba Pramusim Berakhir 2-2
Hasil Barcelona vs Juventus Uji Coba Pramusim Berakhir 2-2 //Instagram fcbarcelona dan juventus

UTARA TIMES Berikut hasil Barcelona vs Juventus dalam laga uji coba pramusim di Amerika Serikat, yang berakhir dengan skor 2-2.

Hasil Barcelona vs Juventus dengan skor 2-2 ini, masing-masing dua pemain ini mencetak 2 gol yakni Ousman Dembele dua gol dan Moise Kean.

Barcelona vs Juventus bertanding di Stadion Cotton Bowl, Amerika Serikat pada Rabu 27 Juli 2022 pagi hari waktu Amerika.

Jalanya pertandingan Barcelona vs Juventus berjalan cukup sengit, namun Barcelona cukup mendominasi baik dari sisi serangan maupun sisi penguasaan bola.

Kesempatan pertama Barcelona didapat Ousman Dembele menit ke 4, namun tendanganya masih melebar di sisi gawang Juventus.

Baca Juga: Link Video Asli Kakek Bawa Kepala Putus Sukar Dicari, Begini Kronologi Cerita yang Tengah Viral

Beberapa menit kemudian, giliran striker baru Roberts Lewandowski yang melakukan serangan ke gawang Juventus namun sayang tendanganya masih melebar di sisi kanan gawang Juventus.

Menit ke 13 giliran Juventus yang melakukan serangan, lewat aksi Angel Dimaria, namun tendangan keras Dimaria berhasil di tepis Ter Stegen.

Barcelona baru bisa berhasil memecah kebuntuan di menit ke 34, lewat aksi Ousman Dembele yang berhasil masuk ke kotak pinalti dan melakukan sepakan keras mendatar dan berhasil masuk ke gawang Juventus.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x