Liverpool vs Man City Disiarkan Dimana? Prediksi, H2H, Line Up Link Live Streaming 30 Juli 2022

- 28 Juli 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi stadion. Liverpool vs Man City Disiarkan Dimana? Prediksi, H2H, Line Up Link Live Streaming 30 Juli 2022
Ilustrasi stadion. Liverpool vs Man City Disiarkan Dimana? Prediksi, H2H, Line Up Link Live Streaming 30 Juli 2022 /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMESPertandingan antara Liverpool vs Man City akan dilaksanakan di Anfield stadium pada pukul 23.00 WIB 30 Juli nanti.

Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Man City lengkap dengan head to head kedua tim dan line up susunan pemainnya akan dibagikan disini.

Secara head to head, Liverpool vs Man City pernah bertemu sebanyak 171 kali dimana 79 pertandingan diantaranya dimenangkan oleh Liverpool dan 45 lainnya dimenangkan oleh City.

Baca Juga: Contoh Teks Pidato Tentang Tahun Baru Islam 2022, Bisa Disampaikan untuk Anak SD

Total 46 pertandingan berakhir dengan hasil seri. Manchester City menghadapi Liverpool pada 30 Juli di Stadion King Power dengan Community Shield menjadi pertaruhannya.

Liverpool secara signifikan lebih siap daripada City, dengan The Reds memainkan dua pertandingan lebih banyak di pra-musim daripada The Blues.

City memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Bayern 1-0, tetapi Liverpool tanpa ragu akan memberikan ujian yang jauh lebih berat.

Baca Juga: 30 Juli Sebagai Tahun Baru Islam 2022, Sambut dengan Ucapan 1 Muharram 1444 H Menyentuh Hati

City akan berharap Erling Haaland dapat mencetak gol kompetitif pertamanya untuk klub, dan memenangkan trofi dalam pertandingan resmi pertamanya.

City akan memiliki Ilkay Gundogan, Phil Foden dan John Stones yang tersedia untuk seleksi lagi, tetapi Aymeric Laporte tetap absen karena cedera.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah