Reneout! Didesak Mundur dari Jabatan Pelatih, Berikut Penjelasan Robert Terkait Hasil Buruk Persib Bandung

- 8 Agustus 2022, 14:25 WIB
RENEOUT! Didesak Mundur dari Jabatan Pelatih, Berikut Pejelasan Robert Terkait Hasil Buruk Persib Bandung
RENEOUT! Didesak Mundur dari Jabatan Pelatih, Berikut Pejelasan Robert Terkait Hasil Buruk Persib Bandung /Persib.co.id/

UTARA TIMES - Baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan menganai performa yang tidak baik dari Persib Bandung hingga pelatih Robert Alberts menjadi sorotan Bobotoh.

Imbas dari performa buruk dari Persib Bandung Tagar Robert Alberts menggema di Twitter, simak informasinya berikut ini.

Hal itu terlihat jelas bagaimana suporter masih geram atas dua rentetan hasil buruk yang diraih Persib Bandung dalam dua laga terakhir.

Kemudian yang hal yang sangat menyakitkan saat Muang Bandung digilas Madura United 1 - 3 di kadanganya sendiri pada pekan kedua lalu.

Kondisi itu diperburuk dengan hasil pertandingan Persib Bandung melawan Borneo FC pada pekan ketiga, Maung Bandung dicukur habis 4-1 oleh tim tuan rumah.

Baca Juga: Jadwal Tayang Dan Link Nonton Film Big Mouth Episode 5, 6, 7 dan 8 Full HD Sub Indo Resmi

Sebagaimana dilansir Utara Times dari laman Persib, berikut penjelasan Robert Alberts terkait hasil buruk Persib Bandung di 3 laga awal BRI Liga 1 2022 2023

Diketahui Robert Alberts akan segera melakukan pembenahan terkait penampilan timnya di BRI Liga 1 2022 2023. Hal itu dilakukan menyusul kekalahan 1-4 dari Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu 7 Agustus 2022. 

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF U-16: Timnas Indonesia Potensi Ketemu Malaysia, Thailand Menunggu Lawan

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x