Manchester United Start Buruk pada Liga Inggris 2022, Erik Ten Hag Langsung Beli Pemain Mahal Ini?

- 21 Agustus 2022, 14:55 WIB
Manchester United Start Buruk pada Liga Inggris 2022, Erik ten Hag Langsung Beli Pemain Mahal Ini?
Manchester United Start Buruk pada Liga Inggris 2022, Erik ten Hag Langsung Beli Pemain Mahal Ini? /Instagram/@manchesterunited/

UTARA TIMES - Diketahui Manchester United telah mendatangkan 3 pemain anyar pada bursa transfer pemain musim panas ini, sang pelatih Erik Ten Hag telah mendatangkan Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Taylor Malacia.

Perlu diketahui Erik Ten Hag kembali meminta Manchester United untuk datangkan pemain baru untuk memperbaiki start buruk MU pada Liga Inggris 2022.

Manchester United menjadi salah satu klub paling sibuk mulai dari bulan pertengahan Agustus ini, karena harus membeli pemain baru lagi untuk melengkapi skuad terbaiknya.

Namun hal itu nampaknya belum cukup bagi Erik Ten Hag untuk melengkapi skuad Manchester United untuk mengarungi Liga Inggris 2022 musim ini.

Sebagaimana dikutip dari YouTube Cerita Bola, Manchester United kembali dikabarkan telah mencapai kesepakatan mendatangkan pemain baru dengan harga mahal dari Real Madrid yakni Casemiro.

Baca Juga: Link Nonton Atalanta Vs AC Milan di Liga Italia Pekan Kedua, Ini Prediksi Line Up Kedua Tim

Dari informasi laman resmi klub Manchester United akan mendatangkan gelandang asal Brazil Casemiro dengan harga yang mahal, hal itu dikarenakan MU gagal mendatangkan gelandang Juventus Adrien Rabiot.

Baca Juga: Live Streaming MotoGP Austria 2022 Hari Ini di Trans 7 Lengkap Starting Grid

Dikabarkan Manchester United akan mengeluarkan 70 juta Euro atau setara dengan 1 Triliun untuk mendatangkan Casemiro dari Real Madrid dan mendapat durasi kontrak selama 4 tahun.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x