Prediksi Getafe vs Real Sociedad di La Liga Spanyol: Ada H2H, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

- 11 September 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi stadion. Prediksi Getafe vs Real Sociedad di La Liga Spanyol: Ada H2H, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor
Ilustrasi stadion. Prediksi Getafe vs Real Sociedad di La Liga Spanyol: Ada H2H, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES - Real Sociedad akan berusaha untuk membangun kemenangan mengesankan mereka di Liga Europa atas Manchester United ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga Spanyol mereka ke Getafe pada Minggu malam.

Berikut prediksi Getafe vs Real Sociedad di La Liga Spanyol lengkap dengan H2H, susunan pemain dan prediksi skor.

Kick off pertandingan Getafe vs Real Sociedad di La Liga Spanyol akan berlangsung Minggu, 11 September 2022 mulai pukul 23:30 WIB.

Real Sociedad berada di urutan kesembilan dalam tabel klasemen, mencatat kemenangan 1-0 atas Setan Merah di Eropa pada Kamis malam, sementara Getafe yang berada di urutan ke-19 kalah 5-1 di Valencia dalam pertandingan La Liga Spanyol terakhir mereka.

Baca Juga: LINK Live Streaming Atalanta Vs Cremonese di Pekan Ke 6 Seri A Italia, Tinggal Klik Di Sini

Getafe hanya menghabiskan satu musim di divisi Segunda sejak 2004, jadi akan menjadi kejutan besar jika mereka keluar dari kasta teratas, tetapi tim ibu kota telah mengecewakan dalam beberapa kampanye La Liga Spanyol terakhir.

Getafe juga kesulitan di awal musim ini, hanya meraih satu poin dari empat pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ke-19 dalam klasemen.

Real Sociedad, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Man United di Liga Europa pada hari Kamis, dengan penalti Brais Mendez menentukan pertandingan di Old Trafford.

Baca Juga: Gratis! Link Streaming dan Nonton Film Miracle in Cell No 7 Sub Indo Full Movie Legal Resmi Bukan di LK21

Real Sociedad memulai kampanye mereka dengan kemenangan 1-0 di Cadiz sebelum menderita kekalahan kandang 4-1 dari Barcelona di pertandingan kedua mereka musim ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x