Prediksi Polandia vs Belanda di UEFA Nations League: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Terbaru dan Susunan Pemain

- 20 September 2022, 09:50 WIB
Prediksi Polandia vs Belanda di UEFA Nations League: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Terbaru dan Susunan Pemain
Prediksi Polandia vs Belanda di UEFA Nations League: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Terbaru dan Susunan Pemain /UTARA TIMES/Utara times

UTARA TIMES - Polandia akan bermain melawan Belanda di PGE Narodowy pada hari Jumat dini hari di UEFA Nations League.

Berikut prediksi Polandia vs Belanda di UEFA Nations League lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar terbaru, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan UEFA Nations League antara Polandia vs Belanda akan berlangsung Jumat, 23 September 2022 mulai pukul 01:45 WIB. 

Polandia datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Belgia asuhan Roberto Martinez dalam pertandingan terakhir mereka. Gol di babak pertama dari striker Fenerbahce Michy Batshuayi memastikan kemenangan bagi Belgia.

Baca Juga: Prediksi Skotlandia vs Ukraina di UEFA Nations League: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Belanda, sementara itu, mengalahkan Wales 3-2 dalam pertandingan terakhir mereka. Gol dari pemain sayap Club Brugge Noa Lang, penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo dan penyerang Barcelona Memphis Depay memastikan kemenangan bagi tim asuhan Louis van Gaal. 

Gol dari penyerang Nottingham Forest Brennan Johnson dan penyerang Los Angeles FC Gareth Bale terbukti hanya menjadi hiburan bagi Wales.

H2H Polandia vs Belanda

Dalam 18 pertemuan antara kedua belah negara, Belanda memiliki keunggulan yang jelas. Mereka menang delapan kali, kalah tiga kali, dan seri tujuh kali.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x