Prediksi Angers vs Marseille di Liga Prancis, 1 Oktober 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 29 September 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi Stadion. Prediksi Angers vs Marseille di Liga Prancis, 1 Oktober 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi Stadion. Prediksi Angers vs Marseille di Liga Prancis, 1 Oktober 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Tangkapan layar Freepic.com

UTARA TIMES - Angers akan berusaha untuk mencatat kemenangan ketiga berturut-turut mereka di Liga Prancis ketika Marseille berkunjung ke Stade Raymond Kopa pada Sabtu dini hari.

Berikut prediksi Angers vs Marseille di Liga Prancis lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Prancis antara Angers vs Marseille akan berlangsung Sabtu, 1 Oktober 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Angers mengamankan kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah atas Nice selama pertandingan terakhir mereka, sementara Marseille meraih hasil imbang 1-1 dengan Rennes.

Baca Juga: Kisah 10 Sahabat Nabi Dijamin Masuk Surga: Abdurahman bin Auf, Pemilik Tangan Emas

Penggemar Angers menunggu lama untuk menang di papan atas sebelum datang dua kemenangan berturut-turut setelah mereka membuka musim baru dengan hanya dua poin dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Empat kekalahan beruntun terhenti dengan kemenangan 2-1 atas Montpellier HSC sebelum tim Gerald Baticle bertandang ke markas Nice dan pulang dengan kemenangan 1-0.

Angers juga menyelesaikan pertandingan dengan hanya 10 pemain saat Sofiane Boufal diberi kartu merah untuk dua pelanggaran kartu kuning.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini 1 Oktober – 4 Oktober 2022: Kesempatan Barcelona Kudeta Real Madrid?

Sementara itu Marseille sedikit kelelahan di kompetisi Eropa mungkin telah merayap ke skuad mereka, karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Rennes.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x