Live Streaming Perempat Final AFC Futsal Asian Cup 2022 Jepang vs Indonesia Bukan di RCTI, Indosiar Tapi Dis

- 3 Oktober 2022, 22:10 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs China Taipei hari ini AFC Asian Futsal Cup 2022  siaran langsung di MNCTV dan Jam tayang TV.
Link live streaming Timnas Indonesia vs China Taipei hari ini AFC Asian Futsal Cup 2022 siaran langsung di MNCTV dan Jam tayang TV. /Instagram.com/@federasifutsal_id

UTARA TIMES – Berikut live streaming perempat final AFC Futsal Asian Cup 2022 antara Jepang vs Indonesia bukan di RCTI dan Indosiar.

Live streaming perempat final AFC Futsal Asian Cup 2022 antara Jepang vs Indonesia akan tersedia didalam artikel ini, bukan di RCTI dan Indosiar.

Adapaun live streaming final AFC Futsal Asian Cup 2022 antara Jepang vs Indonesia akan disiarkan secara langsung dari Kuwait yakni pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Sebelumnya Timnas Indonesia lolos ke babak perempat final AFC Futsal Asian Cup 2022, setelah berhasil menjadi runner up grup C, dan akan menghadapi Jepang sebagai juara grup D.

Raihan lolos ke perempat final AFC Asian Cup adalah menjadi yang pertama bagi Indonesia.

Selain nama Indonesia ada dua negara ASEAN yang lolos ke perempatn final, yakni Thailand dan Vietnam.

Dan berikut tim yang lolos ke babak perempat final AFC Asian Cup 2022:

Thailand (Juara Grup A)

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Ini Selasa, 4 Oktober 2022 dengan Keistimewaan Weton Selasa Pon: Watak, Rezeki, Karir dan H

Halaman:

Editor: Dwi Maratus Sholihah

Sumber: mnctv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x