Man City vs Southampton Liga Inggris 2022 Tayang Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 7 Oktober 2022, 08:55 WIB
Man City vs Southampton Liga Inggris 2022 Tayang Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Man City vs Southampton Liga Inggris 2022 Tayang Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /Tangkap Layar Instagram @mancity/

UTARA TIMES - Pertandingan Man City vs Southampton menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan ke 10, untuk itu perlu diketahui tayang dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Info tayang dimana dan mulai jam berapa pertandingan Liga Inggris 2022 antara Man City vs Southampton, simak informasi lengkapnya disini.

Diketahui pertandingan Man City vs Southampton di Liga Inggris 2022 akan dilaksanakan pada Sabtu 8 Oktober September 2022.

Sebelum mengetahui tayang dimana pertandingan Man City vs Southampton serta bisa ditonton jam berapa, anda bisa simak review pertandingan dan informasi klubnya disini.

Baca Juga: Prediksi Hoffenheim vs Werder Bremen di Budesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Diketahui pada pertandingan pekan lalu, Man City Berhasil berhasil meraih poin penuh saat melawan Man United dalam Derby Manchester dengan skor 6-3

Penampilan Man City sangat mendominasi dan efektif dalam pertandingan yang diwarnai Hattrick Erling Haaland.

Sedangkan Southampton pada pertandingan sebelumnya gagal meraih poin penuh saat melawan Everton harus kalah dengan skor 1-2 pada lanjutan Liga Inggris 2022.

Baca Juga: Prediksi Osasuna vs Valencia di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x